Iklan

Iklan

,

Iklan

Iptu Mochamad Bisri Jabat Kasat Intel Polres Salatiga

Redaksi
Jumat, 24 Agustus 2018, 15:08 WIB Last Updated 2018-08-24T08:31:21Z
SALATIGA, harian7.com – Dua pejabat di Polres Salatiga menjalani serah terima jabatan (sertijab), masing-masing Kasat Intel Polres Salatiga AKP Suprijanto SH menyerahkan jabatannya kepada Iptu Mochamad Bisri, yang sebelumnya Ka Unit 5 (Unit Keamanan) Sat Intelkam Polrestabes Semarang. Lalu, Kapolsek Tingkir Kompol Kusno akan menjadi Pamen Polres Salatiga karena memasuki masa purna tugas.

Baca Juga:
Gedung TK Pertiwi Badran Kondisinya Memprihatinkan

Diduga Konsleting Listrik, Rumah Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 300 Juta

Mendagri Lantik Syarifuddin Sebagai PJ Gubernur Jateng


Selanjutnya, AKP Suprijanto SH akan menduduki jabatan yang sama menjadi Kasat Intel Polres Magelang dan jabatan Kapolsek Tingkir yang baru diisi oleh AKP Edi Suharyanto, yang sebelumnya menjadi Waka Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang.

Upacara serah terima jabatan itu digelar di halaman Pendopo Mapolres Salatiga yang dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan, dan diikuti seluruh personil Polres Salatiga.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan menyatakan, bahwa mutasi di tubuh Polri itu adalah hal yang biasa. Yang mempunyai tujuan untuk penyegaran organiasi kepolisian. Dalam kesempatan ini, Kapolres Salatiga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan kinerjanya dengan baik. Untuk AKP Suprijanto selamat menempati tempat yang baru dan kepada Kompol Kusno untuk sementara menjadi Pamen di Polres Salatiga hingga akhir bulan ini, untuk memasuk masa purna tugas.

“Kepada pejabat baru Kasat Intel dan Kapolsek Tingkir, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Polres Salatiga. Kedepan ada beberapa agenda yang sangat penting yaitu tugas pengamanan Pileg maupun Pilpres. Hjarapan kami, pejabat baru ini dapat segera “berlari” mengejar program kerjanya di tempat yang baru. Kepada pejabat lama, meskipun pindah tugas dan purna, namun tali silaturahmi dengan personil maupun Polres Salatiga, kami harapkan tetap terjaga dengan baiki,” tandasnya. (Heru)

Iklan