Iklan

Iklan

,

Iklan

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Veteran Salatiga, Pengendara Motor Mengalami Luka Serius

Redaksi
Jumat, 26 April 2024, 16:57 WIB Last Updated 2024-04-26T09:58:25Z
Anggota Satlantas Polres Salatiga saat melakukan olah TKP.

Laporan: Muhamad Nuraeni


SALATIGA | HARIAN7.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Veteran tepatnya Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga pada Jumat (26/5/2024) pagi.


Menurut Kasi Humas Polres Salatiga, Iptu Henri Widyoriani, kecelakaan tersebut melibatkan truk bok Mitsubishi dengan nomor polisi BK 8954 CJ dengan sepeda Yamaha Fiz R dengan nomor polisi H 2784 SA.


"Pengendara sepeda motor bernama Dwi Agus (18) warga Canden RT 02 RW 07 Kelurahan Kutowinangun Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga mengalami luka pada Kepala dan kaki kanan sakit/patah dan saat ini sudah di rawat di RSUD Kota Salatiga," kata Iptu Henri saat dikonfirmasi harian7.com.


Iptu Henri menjelaskan bahwa truk bok Mitsubishi yang dikemudikan oleh Sigit Prasetyo (42) warga Jl Argoyuwono No 52 RT 007 RW 001 Kelurahan Ledok Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga sedang melaju dari arah selatan ke utara (Gang Kampung Menuju Jl Veteran), sementara sepeda motor Yamaha Fiz R melaju dari arah Timur ke Barat (ABC menuju Pasar Sapi). 


"Kecelakaan terjadi ketika pengemudi truk bok hendak menyeberang jalan tanpa memperhatikan arus lalu lintas dari arah Timur/ABC, sehingga menyebabkan tabrakan,"jelasnya.(*)

Iklan