Iklan

Iklan

,

Iklan

Tragedi Mutilasi: Suami Memutilasi Istri dan Memperlihatkan Potongan Tubuh Korban ke Tetangga

Redaksi
Sabtu, 04 Mei 2024, 03:57 WIB Last Updated 2024-05-03T20:58:13Z
Istimewa.

JABAR | HARIAN7.COM - Peristiwa mengerikan terjadi di Dusun Sindangjaya, RT 8 RW 14, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis pada Jumat pagi (3/5) ketika Tarsum bin Daspin (50 tahun) memutilasi istrinya, Yanti binti Talpa (44). 


Tarsum secara kejam membagi-bagikan potongan daging korban yang berdarah-darah ke tetangga. Awalnya, Tarsum memukul Yanti dengan benda tumpul di dalam rumah sebelum menyeretnya keluar dan melakukan aksi keji tersebut di depan tetangga yang terkejut dan histeris.


Kapolres Ciamis, AKBP Akmal, mengonfirmasi bahwa pelaku telah ditangkap setelah berhasil dibujuk oleh polisi, dibantu oleh warga dan aparat TNI. 


Tarsum menunjukkan perlawanan saat ditangkap dan harus diborgol untuk diamankan. Kapolres juga menyatakan bahwa pelaku saat ini masih menunjukkan tanda-tanda reaktif kejiwaan dan diamanahkan ke sel khusus untuk pengamanan.


Keterangan dari Kasi Trantib Kecamatan Rancah, Ramlan, menegaskan kronologi kejadian yang menyebabkan Tarsum melakukan aksi kekerasan terhadap istrinya. Tetapi, meskipun warga bersaksi tentang kebrutalan itu, tidak ada yang berani mendekat untuk memisahkan saat peristiwa tersebut terjadi.(Is)

Iklan