Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Gegerkan Warga, Seorang Pemuda Menjadi Korban Penusukan Dengan Sajam di Beberapa Bagian Tubuh Hingga Bersimbah Darah

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Selasa, 14 Mei 2024, 4:35:00 PM WIB Last Updated 2024-05-16T08:58:29Z
Rumah yang menjadi Tempat Kejadian Perkara kini sudah dipasang garis Polisi. 

MAGELANG | HARIAN7.COM - Seorang pemuda bernama Thoriq Alfa Riski (23) asal Sleman DIY mengalami 7 (tuju) luka di bagian Perut, Dada dan Tangan akibat ditusuk senjata tajam (Sajam) oleh SS (39) di sebuah rumah yang ada di Dusun Candi RT 15 RW 16, Desa Kebonagung, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang. Pada, Selasa dini hari (14/5/2024) sekira pukul 02.30 WIB.


Menurut pemilik rumah yaitu Abdul Korib (64), Awalnya ada dua orang tamu yang datang kerumahnya pada Senin malam 13 Mei 2024 pukul 19.30 WIB (selepas sholat Isya) dengan berboncengan menggunakan sepeda motor.


"Mereka berdua merupakan sahabat anak saya, dan kedatanganya kesini untuk mengantar obat untuk saya," ujar Mbah Korib panggilan akrabnya saat ditemui dirumahnya.


Menurutnya, sejak kedatanganya tidak ada gelagat kurang baik pada kedua tamunya itu. bahkan mereka saat berbincang bersamanya juga bercengkerama dengan baik dan saling bergurau.


"Namun setelah pukul dua belas malam (Pukul 00.00 WIB) saya pamitan untuk beristirahat di rumah yang ada disebelah, dan saya sampaikan jika mau tidur nanti disini saja," imbuhnya. 


Akan tetapi, Pada pukul 02.30 WIB, Korib terbangun karena ada suara keributan ditempat kedua tamunya itu menginap.


"Setelah saya datangi, sontak saya kaget ternyata salah satu tamu saya itu sudah bersimbah darah (mengucur darah dari bagian perut) dan meminta tolong kepada saya. Lalu saya mendekati korban sambil menanyakan apa yang terjadi, namun hal itu belum sempat dijawab oleh kedua tamu saya itu," bebernya. 


Menurutnya, korban mengalami luka dibagian perut yaitu pada ulu hati ada 3 bekas luka tusukan, 1 luka disekitar pusar, 2 luka pada bagian dada kanan kiri serta satu luka dibagian tangan. 


Adapun senjata yang dipergunakan oleh pelaku juga belum diketahui asal usul maupun jenisnya karena tidak ditemukan di lokasi kejadian.


Mendapati peristiwa itu, pemilik rumah langsung menghubungi para tetangganya untuk memberikan pertolongan.


Namun lepas dari pantauan warga yang sedang sibuk mengevakuasi korban, ternyata pelaku sudah melarikan diri membawa sepeda motor milik korban bersama harta berharga lainya.


Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui motif yang melatarbelakangi peristiwa ini terjadi. Dan korban saat ini belum bisa dimintai keterangan karena sedang mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit yang ada di Magelang. Adapun kasusnya kini sudah ditangani oleh Satreskrim Polresta Magelang. 

Iklan