Iklan

Iklan

,

Iklan

Rekonstruksi Maut, Detik-detik Pembunuhan di Jembatan Sungai Serayu Terkuak!

Redaksi
Selasa, 23 April 2024, 18:24 WIB Last Updated 2024-04-23T11:26:14Z


Laporan: Wahyudin


PURBALINGGA | HARIAN7.COM - Polres Purbalingga menggelar rekonstruksi peristiwa pembunuhan sopir truk di jembatan Sungai Serayu Desa Kembangan. Empat tersangka memperagakan proses pembunuhan, dengan korban dilempar dari jembatan ke Sungai Serayu.


Kasat Reskrim Polres Purbalingga, AKP Aris Setiyanto, menjelaskan bahwa rekonstruksi bertujuan untuk menjelaskan peristiwa secara utuh untuk kelengkapan proses pemberkasan. "Lebih dari 40 adegan digambarkan, termasuk saat pelaku menabrak mundur korban dengan truk,"katanya, Selasa (23/4/2024).


Kasat Reskrim menjelaskan, Polres Purbalingga berhasil mengungkap kasus pembunuhan sopir truk bernama Okta Novan Dwi (22) warga Desa Pagergunung, Kecamatan Pageruyung, Kabupaten Kendal. Korban ditemukan di Sungai Serayu, Desa Kembangan, Kabupaten Purbalingga, pada Minggu (18/2/2024).


"Korban ditemukan terikat tali tambang pada bagian perut yang terikat pada batu cor,"jelasnya.


Kasat Reskrim menambahkan, pelaku yang diamankan adalah P (37) pekerjaan sopir warga Desa Sentul, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, sebagai eksekutor, serta AB (22) warga Kabupaten Kendal, dan dua warga Kabupaten Batang berinisial KSA (24) dan AT (19) yang membantu melakukan pembunuhan terhadap korban.(*)

Iklan