Iklan

Iklan

,

Iklan

Pj. Bupati Cilacap Terima LSM BP-KPK

Selasa, 23 April 2024, 20:43 WIB Last Updated 2024-04-23T13:43:19Z

Pewarta : Rusmono|Kaperwil Jateng


CILACAP, Harian7.com
- Pejabat (Pj) Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri terima kunjungan tim Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Pengawal Kebijakan Pemerintahan dan Kesejahteraan (LSM BP-KPK) untuk beraudensi, Selasa, (23/04/2024). 


Tim LSM BP-KPK yang digawangi Anne Merdekawati, S.H.,M.Pd kunjungi Pj. Bupati Cilacap bersama Sekretaris, Apriliadi dan Bendahara Martin Tri Santoso para anggota seperti Otong, Juharno, Jazuli, Nur Rohman, Pujiono, dan Anggoro.


Ditemui usai acara, Pj. Bupati Cilacap, Awaluddin Muuri memgatakan, bahwa intinya silaturahmi. Apalagi ini masih suasana Syawal mengucapkan selamat idul Fitri. Jadi mohon maaf lahir batin. 


"Kedepan terkait bagaimana kita bersinergi dan berkolaborasi sesuai dengan tugas pokok fungsi (tupoksi) masing masing. BP-KPK dimana, pemerintah dimana, sehingga saling mendukung agar bagaimana Cilacap ini semakin solid, maju dan bercahaya," katanya. 


Ia menambahkan, bahwa dalam audensi tadi, teman teman dari BP-KPK menyampaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat. Hal itu sudah kami jawab dan akan kita tindak lanjuti juga. 


"Bahkan tadi kita juga langsung menghubungi OPD OPD yang terkait. Kami menjalin hubungan dan koordinasi dengan semua pihak," jelas Awaluddin.


Kami, lanjutnya terbuka dengan siapapun, baik organisasi masyarakat (ormas) LSM, maupun tokoh masyarakat (tomas) apalagi sebagai warga  Cilacap, kami terbuka. 


"Kami berharap untuk kedepan tentunya kearah perbaikan-perbaikan di semua bidang di Kabupaten Cilacap," pungkasnya.


Sementara Ketua LSM BP-KPK, Anne Merdekawati, S.H.,M.Pd menbenarkan bahwa LSM nya telah mrlakukan anjangsan ke Pj. Bupati Cilacap untuk bersilaturahmi.


"Tujuan kami hanya silaturahmi karena ini momen yang tepat yaitu masih di bulan syawal," katanya. 



Selain itu, lanjut Anne kami dari LSM BP-KPK juga ingin ikut berkontribusi mengenai perkembangan yang baik untuk Kabupaten Cilacap.


"Tadi kita juga sudah sampaikan ke Pak Pj. Bupati apa yang menjadi keluhan warga masyarakat seperti yang sudah kami dengar saat kami turun kelapangan," ungkapnya. 


Ia menambahkan, kami menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik oleh Pak Pj. Bupati kepada lembaga kami. 


"Semoga, komunikasi yang sudah terbangun ini bisa terus terjalin dalam membangun Kabupaten Cilacap ke arah yang lebih baik lagi," pungkasnya.(*)

Iklan