Iklan

Iklan

,

Iklan

Kesejahteraan Terwujud, Cerminan Koperasi di Balik Seragam Biru

Redaksi
Selasa, 30 April 2024, 15:50 WIB Last Updated 2024-04-30T08:50:35Z

 


Laporan: Shodiq


UNGARAN | HARIAN7.COM - Kegiatan tahunan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Polres Semarang berlangsung pada Selasa, 30 April 2024, di Benteng Willem II Ungaran. Acara ini dihadiri oleh Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., Wakapolres, PJU Polres, dan Kapolsek Jajaran, setelah peresmian Nomenklatur Polsek Ungaran Barat.


Seluruh personel Polres Semarang turut hadir sebagai peserta rapat, dengan disediakan doorprize hiburan. Tokoh-tokoh seperti Ketua Puskop Polda AKBP (Purn.) Suherman SH., perwakilan Kadin Koperasi dan UMKM Kab. Semarang, serta Ketua Dekopin Kab. Semarang juga ikut hadir dalam acara tersebut.


Dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan bahwa RAT adalah forum tertinggi dalam pengambilan keputusan koperasi. Agenda rapat mencakup laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas, program kerja, serta rencana anggaran pendapatan dan belanja tahun 2024.


Kapolres mengapresiasi kinerja Primkop Polres Semarang yang telah berjalan tanpa kendala, serta pelaksanaan RAT yang tepat waktu. Pengundian doorprize menjadi momen menarik, dengan persyaratan kehadiran pemenang atau wakilnya.


Mengingat pentingnya koperasi sebagai aset bagi personel Polres Semarang, AKBP Oka berharap Primkop Polres Semarang dapat dimanfaatkan secara efisien dan maksimal untuk kesejahteraan personel.


"Demi kelancaran organisasi Polres Semarang, mari kita manfaatkan koperasi sesuai kebutuhan dengan seefisien mungkin, karena kesejahteraan personel adalah prioritas utama," pungkasnya.(*)

Iklan