Iklan

Iklan

,

Iklan

Timnas Indonesia Kalah Telak 0-4 dari Thailand, Televisi Rusak Milik Siapa..

Redaksi
Kamis, 30 Desember 2021, 09:25 WIB Last Updated 2021-12-30T02:25:26Z
Istimewa.


Laporan: Iwan Setiawan | Kabiro Banyumas


BANJARNEGARA,harian7.com - Pasca kekalahan 0-4 Timnas indonesia oleh Thailand dalam babak Final Leg 1 Piala AFF Suzuki 2020. Ternyata banyak nitizen yang mengunggah  televisi rusak di beberapa media sosial.


Jabrig Salah satu admin facebook Info Cepat Banjarnegara mengunggah sebuah foto televisi pecah terkena palu dan  vidio tentang seorang pria yang lagi menikmati sepakbola, kemudian tim kesayanganya mengalami kekalahan selanjutnya televisi yang berada di meja tersebut di tendang bahkan sampai di injak-injak.


"Foto yang ada palunya itu bukan milik saya koq mas, saya hanya dapat dari grup Whatsapp, dan televisi itu juga bukan milik saya tapi milik dunia maya," jelasnya melalui pesan whatsapp, Kamis (30/12/2021) pagi.


Bukan hanya di ICB lanjut Jabrig, tetapi di beberapa grup facebook lain juga mengunggah foto televisi dengan kondisi yang sama, media sosial instagram, twitter serta whatsapp rame mengunggah foto sama.


"Yang bikin nitezen bertanya-tanya sebenarnya televisi yang rusak itu milik siapa koq bisa viral," kata Jabriq heran. 


" kalaupun benar dalam kekalahan Timnas Indonesia banyak televisi rusak semoga ada hikmah di balik semua ini, tukang servis televisi akan banyak menerima job perbaikan dan toko elektronik akan kebanjiran orderan," tutup Jabriq.


Perlu diketahui dengan hasil 0-4, Timnas harus bisa menang 0-5 di leg 2 pada 1 Januari 2022 mendatang, jika ingin menjadi juara AFF Suzuki 2020.

Iklan