Iklan

Iklan

,

Iklan

Tragis, Seorang Remaja Tewas Mengenaskan Terlindas Truk

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Rabu, 01 Mei 2024, 23:23 WIB Last Updated 2024-05-01T21:10:23Z
Tubuh korban yang terlindas roda truk ketika belum dievakuasi.

MAGELANG | HARIAN7.COM - Seorang remaja berinisial RM (15) asal Kretek Wonosobo dinyatakan meninggal dunia setelah terlindas Truk yang hendak ditumpangi. Kejadian tragis tersebut terjadi di Jl. Purworejo-Magelang tepatnya ikut wilayah (Mangklong) Dusun Jamblang, Desa Kaliabu, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang pada, Rabu (1/5/2024) pukul 10.15 Wib. 


Menurut keterangan Kanit Gakkum Polresta Magelang Ipda Ricky S. Hartono, Awalnya korban bersama beberapa temanya berusaha menyegat kendaraan truk bernopol AA 8319 OK yang dikemudikan oleh S (57) untuk mendompleng, Namun kendaraan tersebut tidak berhenti.


"Akhirnya korban minggir dan berusaha naik ke bak belakang melalui sisi kiri, namun ternyata rekan-rekannya yang berjumlah 6 orang tidak bisa ikut naik sehingga korban meloncat untuk turun," ujarnya.


Selanjutnya korban mencoba melompat turun lagi, namun lompatanya tidak cukup jauh sehingga korban terjatuh dan tubuhnya terlindas oleh roda belakang, imbuhnya. 


Setelah berhasil di evakuasi, selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit terdekat. Dan peristiwa ini sudah ditangani oleh satlantas Polresta Magelang.


Iklan