Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Salatiga Dalami Video Aksi Pemuda Bersenjata Tajam, Masyarakat Diminta Waspada

Redaksi
Sabtu, 20 April 2024, 17:39 WIB Last Updated 2024-04-20T10:41:47Z
Tangkapan layar CCV.


Laporan: Mumamad Nuraeni


SALATIGA | HARIAN7.COM - Polres Salatiga tengah mendalami dan melakukan penyelidikan terkait video yang beredar di media sosial dan WhatsApp Group (WAG), memperlihatkan segerombolan pemuda mengendarai belasan sepeda motor dengan dugaan membawa senjata tajam (sajam) pada Sabtu dini hari (20/04/2024) di sekitar Jalan Lingkar Selatan (JLS) Salatiga.


AKP M. Arifin Suryani, Kasat Reskrim Polres Salatiga, menyatakan, "Kami sedang mendalami informasi dengan mencari alat bukti seperti saksi, CCTV, maupun bukti lainnya di sekitar lokasi kejadian, dengan bantuan Polsek Sidomukti dan Polsek Argomulyo,"ucapnya.


Belum ada informasi atau laporan yang menyebutkan adanya korban luka atau jiwa. Namun, Polres Salatiga akan meningkatkan patroli kewilayahan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan tindak pidana lainnya.


Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari menyatakan, "Kami akan fokuskan patroli di sepanjang Jalur Lingkar Selatan dan lokasi rawan lainnya. Kami juga mengimbau masyarakat untuk memberikan informasi dan kerjasama demi keamanan bersama,"katanya.


Dia menambahkan, "Kami juga mengingatkan orang tua untuk mengawasi pergaulan anak-anak dan membatasi jam keluar malam, serta memastikan anak-anak sudah di rumah sebelum pukul 22.00 WIB untuk mencegah kejahatan jalanan dan tindak pidana lainnya,"pungkasnya.(*)

Iklan