Iklan

Iklan

,

Iklan

Jaga Kesehatan Agar Tetap Prima, Kapolsek Sidomukti Pimpin Apel Pagi dan Jalan Santai

Redaksi
Selasa, 04 September 2018, 17:47 WIB Last Updated 2018-09-04T10:47:32Z
Salatiga,harian7.com - Polsek Sidomukti Polres Salatiga, menggelar apel pagi dihalaman Mako Polsek Sidomukti, Salatiga, Jawa Tengah Selasa (4/9/2018) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan apel pagi rutin, di ikuti hampir semua anggota Polsek Sidomukti dan ASN yang biasa rutin di gelar setiap pagi bagi semua anggota, untuk menerima atensi dan arahan dari pimpinan.

Baca Juga:
Diduga Melakukan PMH, PT Sinar Mas Multifinance Salatiga di Gugat Nasabah


Saat memimpin jalannya apel, Kapolsek Sidomukti Kompol Arief Haryanto  kepada para anggota menyampaikan, ungkapan puji syukur karena pada hari ini kita masih diberi nikmat sehat wal afiat serta diberi umur panjang. Sehingga kita bisa dapat berkumpul kembali dalam rangka melaksanakan apel bersama. Hal ini guna mempererat hubungan sesama anggota, serta agar semakin solid sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dengan baik dan secara prima.

"Puji Syukur atas limpahan rahmat allah subhanahu wataala,pagi hari ini kita dapat melaksanakan apel pagi dan menjalankan tugas tugas Kepolisian. Terimakasih atas pelaksanaan pengamanan giat masyarakat di wilayah Sidomukti,semua dapat berjalan dengan aman kondusif,"kata Kompol Arief Haryanto.

Lanjut Kompol Arief, selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini di harapkan setiap personil dapat menjaga kebersihan mako kita Polsek Sidomukti, supaya kantor tetap terlihat rapi dan bersih.

"Selain untuk menjaga kesehatan juga untuk menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas harian kita. Jangan sampai ada miskomunikasi karena akan menghambat tugas,"tandasnya.

Dari informasi di terima harian7.com, seusai dilaksanakan apel pagi, seluruh anggota Polsek Sidomukti mengikuti olah raga bersama dengan jalan santai dengan melalui rute di awali dari Mapolsek Sidomukti - Jalan asanudin-Jalan Samping RSPAW-Lapangan Pule Tegal Sari-Kampung Tegal Sari-Jalan Hasanudin dan kembali  (finis) di Mako Polsek Sidomukti.

Setelah usai olah raga jalan santai,  Personil Polsek Sidomukti bersama Kapolsek istirahat dan makan bareng. Selama kegiatan tersebut berlangsung berjalan dengan aman,tertib, lancar dan kondusif.(M.Nur)

Iklan