Iklan

Iklan

,

Iklan

Mendukung PPKM Darurat, Polres Magelang Salurkan Bantuan Sosial Untuk PKL

Admin : Ady Prasetyo
Minggu, 18 Juli 2021, 18:19 WIB Last Updated 2021-07-18T11:19:24Z

Penulis:  Ady Prasetyo


Salah satu pedagang ketika menerima bantuan sosial berupa beras dan telur dari polres Magelang. 


MAGELANG, harian7.com - Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan Menyikapi adanya PPKM Darurat, Polres Magelang memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat. Disamping itu, Polri di wilayah hukum polres magelang juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras dan telor kepada sebagian pedagang kaki lima yang terdampak.


Kapolres Magelang melalui Kasubbaghumas Polres Magelang Abdul Muthohir SH. Menyampaikan Penyerahan bantuan sosial tersebut diberikan kepada para Pedagang Kaki Lima malam hari yang ada di sepanjang Jl. Soekarno Kota Mungkid - Blondo - Japunan - Terminal Borobudur. Sabtu malam, (17/7/21). 


Baca juga:  https://www.harian7.com/2021/07/polres-magelang-kembali-salurkan.html


Kali ini kami dari polres magelang menyerahkan bantuan berupa 40 paket sembako yang berisi 5 Kg beras dan 10 butir telur ayam kepada para pedagang kaki lima, katanya. 


Hadir dalam giat tersebut Kasubag Dalgar AKP Sofan, IPTU Winadi. SH selaku KBO Binmas,  IPTU M. Honi Z KBO Narkoba, Bripka Ari T. Bamin Bagren, Brig Yusman bagian Humas serta Briptu Gunawan P. dari SatBinmas Polres Magelang. 


Baca juga: https://www.harian7.com/2021/07/ringankan-beban-ekonomi-polsek-pakis.html


Selanjutnya kami juga memberikan himbauan kepada para PKL agar dalam melayani pembeli tetap mematuhi protokol Kesehatan dan menyampaikan sosialisasi bahwa untuk Warung / Rumah Makan agar menutup pada pukul 20.00 Wib, jelasnya.



Salah satu pedagang, Sudarno (48) dirinya mengaku adanya bantuan ini dirinya merasa sangat terbantu dan mengucapkan banyak terimakasih kepada polri dari polres Magelang. 


Terimakasih atas bantuan yang telah kami terima, ini sangat berarti dan bisa meringankan beban ekonomi keluarga kami, semoga bermanfaat bagi kita semua, tuturnya.


Tak lupa ia berdoa untuk Bapak Ibu Polri yang bertugas agar diberikan keselamatan serta kekuatan, Dan segera diamini segenap personil yang menyerahkan bantuan kepadanya. (*)

Iklan