• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    HUT RI

     




    Adv

    Polres Magelang Kembali Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

    Admin : Ady Prasetyo
    Sabtu, 17 Juli 2021, 1:56:00 PM WIB Last Updated 2021-07-17T06:56:28Z

    Penulis:  Ady Prasetyo


    Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba ketika menyerahkan bantuan kepada salah satu pedagang. 


    MAGELANG, harian7.com - Polres Magelang kembali memberikan bantuan kepada masyarakat terkait Pemberlakuan PPKM Darurat yang berlangsung hingga 20 Juli 2021. Bantuan tersebut disalurkan secara bertahap dan akan diteruskan oleh seluruh Polsek yang ada di Kabupaten Magelang.


    Bantuan ini untuk masyarakat, terkait PPKM Darurat. Kita akan salurkan secara bertahap, hari ini (16/07) di Borobudur kemudian dilanjutkan ke Sawitan Mungkid, den selanjutnya kita akan berbagi dengan seluruh Polsek, kata Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba melalui Kabagren Polres Magelang Kompol Nanik Suryani saat membagikan paket sembako kepada pedagang. Jumat, (16/07/2021). 


    Dirinya mengatakan jika seluruh paket sembako yang akan dibagikan adalah Telur sejumlah 45.000 butir dan beras sebanyak 5 ton yang dikemas dalam bentuk paket.


    Hari ini target kami 50 paket dulu. Satu paket berisi beras 5 kilogram, telur 1 kilogram dan 5 buah mi instan, jelas Kabagren


    Kegiatan hari itu menurut Nanik, selain pembagian sembako juga dilakukan himbauan penerapan protokol kesehatan selama pemberlakuan PPKM Darurat.


    Kami lihat betul kesusahan mereka menghadapi PPKM Darurat ini. Kami harapkan mereka tetap dapat bekerja berjualan namun protokol kesehatan tetap harus dijalankan, harapnya.


    Kegiatan baksos tersebut menyasar kepada seluruh pedagang yang terdampak akibat Covid-19. Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba turut memberikan secara langsung bantuan tersebut kepada para pedagang. Kapolres menghampiri pedagang kaki lima yang dijumpainya dan langsung memberikan sembako.


    Ini tidak seberapa dari kami, mudah-mudahan dapat sedikit membantu ibu dan keluarga. Jangan lupa untuk selalu mengenakan masker jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan ya Bu. Untuk kebaikan bersama. Semoga Pandemi ini segera berakhir, kata Ronald saat memberikan paket sembako kepada pedagang kaki lima. (*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini