• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Aksi Pembegalan di Shopping Center Salatiga, Korban Didorong Sampai Jatuh, Sepeda Motor Dirampas

    Minggu, 09 Agustus 2020, 2:30:00 PM WIB Last Updated 2020-08-09T07:44:54Z

    Penulis: Bang Nur

    SALATIGA,harian7.com - Aksi pembegalan  menimpa Saefudin (44) Dusun Wedililo RT 33 RW 07 Desa Karangduren Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang. Korban dirampas sepeda motornya di area dalam Shopping Center Kelurahan Salatiga Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga, Sabtu (8/8/2020) malam sekira pukul 18.30 wib.


    Menurut keterangan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Imam Djoko Lelono SH mengungkapkan, kejadian berawal saat korban dan saksi hendak membeli rokok di ruko sekitar Terminal Angkota Taman Sari Salatiga. Lalu ada seorang yang tidak dikenal oleh korban meminta tolong untuk meminta bantuan mendorongkan sepeda motor Honda Revo warna hitam.


    "Korban dimintai tolong oleh pelaku untuk mendorong sepeda motor menuju lokasi atau ke area dalam Shopping Center.  Lalu korban dan saksi membantu mendorong sepeda motor tersebut,"kata AKP Djoko Lelono kepada harian7.com, Minggu (9/8/2020).


    Lebih lanjut AKP Djoko menjelaskan, kemudian setelah korban sampai di dalam Sopping Center, salah satu teman pelaku sudah menunggu ditempat dan sempat salah satu teman pelaku  menodongkan senjata yang diduga senjata api.


    "Saat kejadian kondisi gelap, sehingga korban dan teman korban kurang jelas apakah itu senjata api apa bukan,"jelasnya.


    Kemudian, masih kata AKP Djoko, pelaku merebut sepeda motor yang dikendarai oleh korban  didorong sampai jatuh. Karena takut korban lari mencari pertolongan, namun para pelaku langsung membawa kabur sepeda motor milik korban.


    "Saat korban lari untuk minta pertolongan, sepeda motor Honda Supra 125 nopol H 2703 YL dibawa kabur oleh pelaku. Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polisi,"ucap AKP Djoko.


    "Mendapati laporan tersebut, Jajaran Polres Salatiga dikerahkan untuk memburu pelaku,"pungkasnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini