Iklan

Iklan

,

Iklan

Truck Box Pengangkut Daging Mengalami Lakalantas di Tikungan Selumut Pakis

Biro Kedu: Ady Prasetyo
Sabtu, 27 April 2024, 15:26 WIB Last Updated 2024-04-27T08:58:57Z
Kecelakaan lalulintas sebuah mobil truk box di tikungan Selumut Jl. Magelang -Salatiga KM. 18.

MAGELANG | HARIAN7.COM - Sebuah truk box yang dikemudikan Budiyono (53) asal Bekasi Jawa Barat mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Magelang-Salatiga KM. 18 tepatnya di tikungan (Selumut) ikut wilayah Dusun Plalar, Desa Pakis, Kabupaten Magelang pada, Sabtu (27/4/2024) sekira pukul 13. 35 Wib. 


Akibat kejadian ini, truck box pengangkut daging beku ini rusak parah dari kabin kemudi hingga bagian box belakang. Sementara untuk pengemudi maupun kernetnya mengalami luka-luka. 


Menurut Kasatlantas Polresta Magelang melalui Kapolsek Pakis AKP I Wayan Sukadana, S.H., M.H saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan bahwa menurut keterangan dari para saksi, mobil bernopol B 7989 FXW ini melaju cukup kencang dari arah atas / Salatiga.


"Setelah sampai di tikungan ini laju kendaraan tidak bisa dikuasai oleh pengemudinya dan akhirnya menabrak pembatas jalan hingga terguling serta isi didalamnya tumpah jatuh ke tebing," ungkapnya. 

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.


Arus di jalur yang memang terlalu sering terjadi kecelakaan lalulintas tersebut sempat terjadi kemacetan, namun berkat kesigapan anggota Kepolisian dari Polsek Pakis bersama Koramil 08/Pakis hal itu bisa kembali lancar. 


Untuk kejadian ini sudah dilaporkan dan ditangani Satlantas Polresta Magelang.

Iklan