• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Meriahnya Acara Festival Dana Desa 2019, Ribuan Orang Padati GOR Pandanaran Wujil

    Kamis, 19 Desember 2019, 7:58:00 PM WIB Last Updated 2019-12-19T18:32:06Z
    Ungaran,harian7.com - Ribuan orang, padati acara Festival Dana Desa (FDD) yang di selenggarakan di GOR Pandanaran, Wujil, Kabupaten Semarang, Kamis (19/12/2019). Dalam acara ini dihadiri Pemerintah Desa (Pemdes) se Kabupaten Semarang dan masyarakat.

    Sekretaris Panitia Penyelenggara Festival Dana Desa Kabupaten Semarang 2019, Azis Sulthoni, saat ditemui harian7.com disela acara mengatakan, kegiatan Festival Dana Desa ini selenggarakan untuk yang ke 3 kalinya, dan diikuti dari  19 kecamatan dan 208 desa yang ada di Kabupaten Semarang.

    "Acara FDD ini banyak sekali manfaatnya, selain bisa saling berkoordinasi dan bekerja sama antar desa terkait pengelolaan dana desa, juga sebagai sarana untuk bertukar informasi dan silaturahmi,"ungkapnya.

    Terpisah, ketua harian LSM BPN ICI Jateng, Shodiq memberikan apresiasi atas diselengggarakannya FDD di Kabupaten Semarang. Menurutnya, di Jawa Tengah baru di Kabupaten Semarang yang berani menggelar acara semacam ini. Sehingga masyarakat luas bisa tahu capaian dan prestasi serta transparan dalam penggunaan dana desa.

    "Kegiatan seperti ini kalau bisa harus terus diadakan setiap tahunya,  agar kedepan Pemdes bisa lebih kreatif dan inovatif dalam  mengoptimalkan potensi yang ada di desanya,"terang Shodiq.(M.Nur)

    Berita terkait:
    Disebut Acara FDD 2019 Hanya Hamburkan Anggaran, Ini Penjelasan Panitia Penyelenggara
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini