Iklan

Adv

Kisah Cinta Terlarang Kanit Laka Lantas Polres Temanggung Resmi Dilaporkan ke Polisi

Kamis, 05 Desember 2019, 12/05/2019 09:10:00 PM WIB Last Updated 2019-12-05T14:40:54Z
Temanggung,harian7.com - Buntut cinta terlarang antara Kanit Laka Lantas Polres Temanggung, IPDA SP dan IN kini kian meruncing. Pasalnya, FMW istri sah  IPDA SP melaporkan kasus tersebut ke Polres Magelang Kota.

Seperti diberitakan sebelumnya, IPDA SP di grebek saat menginap bersama IN di  hotel Safira Magelang ,Sabtu (13/11/2019) bulan lalu. Ironis, IPDA SP digrebek oleh dr FMW yang tak lain adalag istrinya.

Sebelumnya kasus ini sudah di adukan ke Polres Magelang, oleh Daniel Surya suami dari IN,  dan saat ini FMW juga resmi melaporkannya. "Laporan klien kami diterima langsung oleh  Aiptu M Darsun selaku kanit dua SPKT Polres Magelang Kota. Adapun laporan klien kami  menyangkut tindak pidana perzinahan sebagaimana pasal 284 KUHP, sesuai yang dilakukan IPDA SP dan IN beberapa waktu lalu,"kata  Ida Wahidatul Khasanah SH MH selaku kuasa hukum Daniel Surya, kepada harian7.com seusai melapor di Polres Magelang Kota, Rabu (4/12/2019) kemarin.

Suami IN Kecewa


Daniel Surya Suami IN

Terpisah, Daniel Surya (27) suami dari IN, merasakan kepedihan dan kecewa yang sangat mendalam, pasca mengetahui sang istri tercinta digrebek saat dihotel bersama pria lain.

"Saya sangat kecewa atas kejadian itu mas,"ungkapnya saat ditemui harian7.com.

Lanjut Daniel, "Ketika istri saya digerebek oleh dr FMW istri dari  IPDA SP, posisi saya di sedang bekerja di Kalimantan,saya mengetahui hubungan keduanya awal Agustus lalu dari beberapa warga kemudian saya mencari bukti-bukti,dan pada akhirnya terjadi penggerebekan itu,"jelas Daniel.

Atas kejadian tersebut, Daniel mengaku kecewa dan sangat menyayangkan, lantaran anak kami  yang masih balita diajak. "Dengan kejadian itu, bagaimana dengan mental anak saya nanti?Sebagai suami saya tidak menyangka istri saya berbuat sejauh itu,"ungkapnya.

Selain itu juga sangat memprihatinkan atas perilaku IPDA SP yang notabene seorang aparat penegak hukum yang seharusnya mengayomi masyarakat, namun justru melakukan perbuatan yang tidak terpuji.

"Atas kejadian itu, saya minta pihak berwajib menindak tegas keduanya dan saya minta keadilan agar pelaku di jatuhi hukuman seberat beratnya,"tandasnya.

"Dengan adanya hubungan itu,rumah tangga saya terancam hancur dan tentunya berimbas pada anak saya nanti,"pungkasnya.

Sementara dr FMW  ketika di konfirmasi harian7.com mengenai laporannya mengatakan, "Saya hanya meminta keadilan kepada pihak yang berwajib,"jawabnya singkat. (*)

Laporan : Wahono
Kontributor harian7.com Temanggung

Berita sebelumnya:
Buntut Perwira Polisi Digrebeg Istri Saat 'Ngamar' di Hotel, Terungkap Banyak Fakta, Diduga Keduanya Telah Nikah Siri

Video Hiburan Misteri
Menguak Candi Dukuh Bukit Cinta
Ungkap Misteri Pusaka Peninggalan Brawijaya V

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini