Iklan

Iklan

,

Iklan

Semen Padang Berhasil Kandaskan PSIS 1 - 0

Redaksi
Jumat, 16 Agustus 2019, 22:41 WIB Last Updated 2019-08-16T15:41:30Z
PADANG, harian7.com - Tuan rumah Semen Padang berhasil mengkandaskan tamunya PSIS Semarang dengan skor 1-0 pada pekan 13 Sophee Liga 1 2019, di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat (16/8/2019).

Gol tuan rumah Semen Padang dicetak oleh Irsyad Maulana menit 89 babak kedua melalui tendangan bebas diluar kotak penalti yang gagal diantisipasi kiper PSIS Semarang Joko Ribowo.

Babak pertama tuan rumah Semen Padang langsung menggempur lini pertahanan PSIS, menit 14 Dedi Gusnawan mulai mengancam dengan tendangan keras namun bola masih bisa ditepis kiper Jandia Eka.

Namun selanjutnya PSIS memiliki peluang menit 35 dari Septian David Maulana melalui tendangan kerasnya namun bola masih melenceng disudut kanan penjaga gawang yang dijaga Rendi Oscario.

Babak kedua nampaknya tim tamu PSIS Semarang mulai mengancam melalui umpan dari sayap kanan Silvio Escobar yang diberikan Septian David Maulana menit 55 yang tinggal berhadapan dengan Kiper namun sayangnya tembakannya masih melenceng sedikit disudut kiri gawang.

Menjelang berakhirnya pada babak kedua tuan rumah Semen Padang rupanya mampu mencetak gol menit 89 dari kaki Irsyad Maulana melalui tendangan bebasnya dan bola meluncur di sudut kanan yang dijaga Joko Ribowo.

Sampai berakhirnya pertandingan babak kedua skor 1-0 buat tuan rumah Semen Padang tidak merubah kemenangannya dan berhak memenangkan pertandingan untuk laga sore ini.

Asisten Pelatih PSIS Semarang Widyantoro mengatakan banyak peluang yang seharusnya menjadikan gol namun dewi fortuna belum berpihak kepada tim kita.

"Ya inilah sepak bola, apapun hasilnya harus disyukuri, menang dan kalah itu hal yang biasa dalam sepak bola, kami minta maaf untuk suporter Jawa Tengah untuk hari ini belum bisa memberikan kemenangan,"ujarnya (*)

Laporan: Andi Saputra
Wartawan harian7.com

Iklan