Iklan

Iklan

,

Iklan

Kijang Innova Tabrak Motor dan Toko Material, Satu Orang Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Redaksi
Kamis, 01 Agustus 2019, 00:50 WIB Last Updated 2019-07-31T17:50:27Z
SEMARANG, harian7.com – Satu orang meninggal dalam kecelakaan di Jalan Grafika Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang tepatnya di depan toko material bahan bangunan, Rabu (31/7/2019) sore sekitar pukul 16.00 wib.

Kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Kijang Innova nopol H 9080 AG dan sepeda motor Yamaha Mio nopol H 3847 AWG. Korban meninggal adalah pengemudi mobl Innova, Tur Sasongko (62) warga Kelurahan Gedawang, Kecamatan Banyumanik.

Informasi yang dihimpun harian7.com menyebutkan, bahwa kecelakaan tersebut berawal saat kedua kendaraan melaju searah beriringan. Sesampainya di lokasi kejadian, Innova melaju oleng dan menabrak motor yang melaju didepan Innova. Motor tersebut dikendarai Surtini (52) warga Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

“Akibat tertabtak Innova dari belakang, pengendara motor terjatuh. Saat itu, Innova usai menabrak motor masil tetap melaju hingga menabrak toko material dan  mobil nyungsep dalam toko tersebut. Pengendara motor mengalami luka di bagian kaki dan lecet-lecet pada bagian tubuh yang lain. Sedangkan pengemudi Innova meninggal dunia saat sampai di rumah sakit untuk menjalani perawatan,” jelas Kapolsek Banyumanik, AKBP Retno Yuli Setiasih. (Dyanto)

Editor: Heru Semarang

Iklan