Iklan

Iklan

,

Iklan

32 DPD II Partai Golkar di Jateng Dukung dan Siap Menangkan Airlangga Hartarto

Redaksi
Sabtu, 03 Agustus 2019, 01:05 WIB Last Updated 2019-08-02T18:05:53Z
YOGYAKARTA, harian7.com – Dukungan terhadap Airlangga Hartarto untuk menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar terus mengalir di Jawa Tengah. Dari 35 DPD II Partai Golkar di Jawa Tengah, sebanyak 32 DPD yang mendeklarasikan dukungannya kepada Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin DPP Partai Golkar periode 2019-2024. Untuk 3 DPD II Partai Golkar menyatakan abstain. Pernyataan deklarasi dukungan itu digelar di Grand Aston Yogyakarta, Jumat (2/8/2019) malam.

Dalam deklarasi ini, hadir juga ditengah para pengurus DPD II Partai Golkar, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Selain itu, sejumlah tokoh senior diantaranya Agung Laksono, Akbar Tanjung serta beberapa tokoh yang lain.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jateng, Wisnu Suhardono mengatakan, bahwa dalam deklarasi dukungan ini sebanyak 32 pengurus DPD II Partai Golkar dari kabupaten/kota di Jateng ini hadir. Dari 35 DPD II, hanya 3 DPD II yang tidak kelihatan ikut deklarasi.

“Dari 32 DPD II Partai Golkar yang hadir menyatakan bulat memberikan dukungan penuh kepada Bapak Airlangga Hartarto untukm kembali menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar. Insyaallah tidak akan berkurang dukungan ini,” kata Wisnu Suhardono, dalam sambutannya.

Dukungan ini sesuai dengan hasil keputusan rapat pleno pengurus Partai Golkar Jateng. Keputusan rapat pleno sifatnya mengikat yaitu sepekat memberikan dukungan dan memenangkan Airlangga Hartarto kembali memimpn Partai Golkar periode 2019-2024. (Dyanto)

Editor: Heru Santoso

Iklan