Iklan

Iklan

,

Iklan

Rasa Cinta NKRI, Kapolsek Tengaran Panggul Tiang Bendera Hingga 2 KM

Redaksi
Sabtu, 27 Juli 2019, 22:09 WIB Last Updated 2019-07-27T15:10:45Z
Ungaran,harian7.com - Jelang HUT RI Ke-74 tahun ini kelihatannya sangat berbeda, semangat juangnya seperti para pejuang pendahulu, seperti jajaran Polsek Tengaran Polres Semarang, yang dipimpin Kapolsek Tengaran, AKP Mudjiyono, Jumat(26/7/2019).

" Jelang dalam rangka Dirgahayu RI Ke-74 tahun ini Di Kecamatan Tengaran akan diselenggarakan Upacara di Lapangan Tengaran. Karena Kondisi Tiang Bendera Kurang memenuhi syarat maka Panitia dalam rapat mengusulkan untuk diganti yang lebih kokoh dan kuat tapi selalu di jawab tahun depan terus, " kata Kapolsek Tengaran, AKP Mudjiyono.

" Kami melihat demikian terketuk hati kami dan dengan Tanggap bersedia untuk menyiapkan Tiang Bendera tersebut supaya dalam pelaksanaan Upacara nanti lebih Khitmat dan lancar, " ungkap Kapolsek.

" Dana pembuatan kami panggul bersama-sama dan dengan semangat tiang Bendera itu kita panggul bersama dari Bengkel di Tegalrejo ke Lapangan Upacara yang berjarak 2 Km, Yang penting Iklas berbuat untuk Kebaikan bersama, karena NKRI Harga Mati," Pungkasnya.(*)

Laporan: Arie Budi

Iklan