Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Purnawirawan Yon Armed 11/76 Kostrad Guntur Geni Magelang Gelar Halal Bi Halal

Redaksi
Minggu, 30 Juni 2019, 12:59 WIB Last Updated 2019-06-30T05:59:05Z
MAGELANG, harian7.com  - Paguyuban para purnawirawan TNI dari Satuan Yon Armed 11/76 kostrad Guntur Geni mengadakan Halal Bi Halal di POSKOPIS ( Pos Komando Pisangan) Dusun Mejing 4 Candimulyo magelang pada Minggu, (28/06/19).

Dalam acara yang di kemas sederhana ini mengusung tema "Dalam Mempererat Tali Silaturahmi Demi Kerukunan Kita Bersama" dihadiri sekitar 125 purnawirawan baret coklat. Aara dimulalai pukul 10.00 Wib dan berlangsung nampak suasana akrab dan kemeriahan.

Hadir dalam acara tersebut Danyon Armed 11/7 6/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm. Asep Ridwan, S.H., M.Han. atau yang mewakili beserta para anggota aktif dari Satuan Guntur Geni yang bermarkas di kota Magelang ini.
Panitia acara foto bersama

Selain itu ada Letkol Arm ( Purn ) Sujarwo yang dulu pernah menjabat sebagai Komandan Komando Distrik Militer 0706 /Temanggung dan para Purnawirawan Pamen lainya.

" Hal ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi agar terjaga dengan baik dan kerukunan selalu terjaga antar sesama mantan warga YonArmed 11/76 Kostrad Guntur Geni,"  ungkap ketua Panitia Peltu ( Purn ) H. Sabari.

Selain itu, ajang ini juga di isi pengumpulan donasi dana sosial yang akan di serahkan kepada anggota organisasi yang sedang tertimpa musibah maupun menderita sakit.
Sebelum acara dimulai, kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan pembacaan Ayat suci Al Quran dilanjutkan dengan ramah tamah, Pengajian dan penyerahan kenang-kenangan kenangan dan bingkisan dari Serka (Purn ) Sudjiarto selaku sesepuh dan pembina organisasi yang sudah berjalan puluhan tahun dan aktif mengadakan pertemuan tiap Dwi Wulan ini. ( Ady Prasetyo )

Iklan