Iklan

Iklan

,

Iklan

Ribuan Orang Rela Menginap Saat Gojek Online Dibuka Pendaftaran

Redaksi
Jumat, 21 Juni 2019, 20:53 WIB Last Updated 2019-06-21T13:53:46Z
SEMARANG,harian7.com - Ribuan Orang tampak antusias serta rela mengantri bahkan sampai menginap ketika lowongan Gojek driver online dibuka sejak kamis (20/6/2019) kemarin dikantor Gojek Semarang, Jalan Jendral Sudirman No 320A.

Head Regional Corporate Affairs Gojek Wilayah Jateng, Yogya, Jatim & Bali  Alfianto Domy Aji mengatakan menyambut baik antusiasme masyarakat baik perorangan maupun ojek pangkalan (Opang) yang ingin menjadi mitra Go-Ride di Semarang.

"Kami mendapatkan laporan bahwa ribuan mitra driver ojek online memutuskan untuk bergabung dengan ekosistem Gojek dan menyambut baik hal tersebut karena merupakan cerminan dari keberhasilan Gojek selama ini dalam menghargai kerja keras mitra driver,"ujarnya, Jumat (21/6/2019)

Menurutnya sebagai pelopor ride-hailing di Indonesia yang saat ini telah menjadi super-app

"Kami bangga dapat memfasilitasi profesi ojek online untuk bersama terus melayani jutaan masyarakat Indonesia,"tuturnya

Hal ini, lanjutnya, dibuktikan dengan membludaknya antrian pendaftar di hari kedua Jumat (21/6/2019) yang telah mengantri sejak semalam setelah di hari pertama ratusan pendaftar berhasil bergabung menjadi mitra Gojek.

"Khusus untuk pendaftar yang namanya telah terdata pada hari ini kami akan hubungi setelah melakukan proses verifikasi terlebih dahulu nantinya agar masyarakat tidak perlu antri berkepanjangan,"ucapnya (Andi Saputra)

Iklan