Iklan

Iklan

,

Iklan

Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri di Jendela Kamarnya

Redaksi
Sabtu, 25 Mei 2019, 23:23 WIB Last Updated 2019-05-25T16:23:36Z
MAGELANG, harian7.com -  Eko Prasetio, (25), warga  Dusun Turen RT 02 RW 07 Desa Kradenan Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang ditemukan oleh ibunya mengantung diri di kusen jendela kamar tidurnya, Sabtu, (25/05/19).


Ketika selesai mandi saya masuk rumah mencari korban , kemudian saya membuka pintu kekamarnya dan masuk saya melihat korban dalam posisi menggantung diri dengan cara melilitkan tali warna putih di lehernya dan kusen jendela kamarnya, dan kondisi telah meninggal dunia, terang Painem (60) ibu kandung korban ketika menyampaikan keterangan kepada Polisi.


" Sampai saat ini kami dari keluarga juga belum mengetahui apa penyebab korban nekat mengahkiri hidupnya dengan gantung diri," imbuhnya.


Petugas Polsek Srumbung, Polres Magelang , Polda Jateng setelah mendapatkan laporan dan mendatangi lokasi langsung melakukan Evakuasi korban dan dilanjutkan olah TKP.


" Kami bersama petugas Kesehatan dari Puskesmas Srumbung telah melakukan pemeriksaan terhadap badan korban, juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," terang Kapolsek Srumbung Iptu Sumino.


Kami juga masih mengumpulkan data dan keterangan Keluarga maupun tetangga yang mengetahui kejadian tersebut, dan sampai saat ini pihak keluarga juga belum mengetahui penyebab nekatdnya korban melakukan bunuh diri," tandasnya.


Sementara Petugas Medis dari Puskesmas Srumbung Bidan Emiliasari menerangkan dari hasil pemeriksa tubuh korban tidak ditemukan adanya hal hal yang mencurigakan seperti luka luka , dan korban meninggal murni karena gantung diri.


Setelah dilakukan pemeriksaan korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan pemakaman di dusun setempat. (Ady Prasetyo)

Iklan