Iklan

Iklan

,

Iklan

Indahnya Ramadhan, Kajari Temanggung Bagi Takjil

Redaksi
Selasa, 21 Mei 2019, 01:16 WIB Last Updated 2019-05-20T18:16:05Z
Temanggung,harian7.com - Dalam rangka mengisi bulan Ramadhan tentu banyak instansi, ormas ataupun klub- klub yang tidak ingin melewatinya begitu saja.Demikian pula Kejaksaan Negeri Temanggung yang setiap sore menyediakan takjil gratis selama bulan Ramadhan, Senin(20/5/2019).

Kejaksaan Negeri Temanggung menyediakan takjil gratis yang sedianya dibagikan untuk pengguna jalan yang melintas maupun orang yang membutuhkannya.Selain jajaran , Fransiska Juwariyah SH selaku Kepala Kejaksaanpun ikut terjun langsung membagikan takjil kepada masyarakat.

Kajari Temanggung Fransiska Juwariah SH mengatakan,  Menyambut bulan Ramadhan ini kami seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Temanggung turut mengisinya dengan kegiatan positif, dengan  berbagi takjil gratis setiap hari selama bulan Ramadhan, kecuali hari Sabtu dan Minggu.

"Kegiatan ini dilakukan spontan oleh karyawan dan saya sendiri sangat mendukungnya.Didepan kantor kami kebetulan merupakan perempatan lampu merah, jadi sangat strategis untuk membaginya,"ujarnya kepada Harian7.com.

lebih lanjut Fransiska juwariyah SH menyampaikan, "Banyak masyarakat yang melintas disini, baik itu pengemudi maupun pejalan kaki, maka dari itu kami sediakan takjil setiap hari sekalipun sabtu dan minggu kami libur tidak menyediakan takjil,tapi paling tidak itu cara kami berbagi kepada sesama, terlebih umat muslim yang berpuasa,"imbuhnya.

Terpisah, Rara SH selaku koordinator bagi  takjil gratis mengungkapkan,"Kami  yang menyelengarakan berdasarkan kesepakatan bersama dan juga tidak lepas dari himbauan dari Pimpinan sangat antusias semangat dan alhamdulillah acara yg di selenggarakan setiap hari berjalan lancar. Kami turun kejalan selain berbagi takjil kita juga menunjukkan keramahan kita pada msyarakat untuk lebih kenal,"pungkasnya. (Wahono)

Iklan