Iklan

Iklan

,

Iklan

Ariel Noah : Gak Ngerti Politik, Gak Usah Terjun di Dunia Politik

Redaksi
Kamis, 02 Mei 2019, 03:46 WIB Last Updated 2019-05-01T20:46:33Z
SALATIGA, harian7.com – Banyaknya artis yang terjun di dunia politik bahkan pada berduyun-duyun menjadi calon anggota legislatif pada Pemilu 2019, tidak begitu menarik bagi artis Ariel Noah. Artis bernama asli Nazril Irham ini mengaku memang sempat didekati bahkan ditawari beberapa partai politik (parpol) untuk mau menjadi caleg, namun dirinya secara terus terang menolak tawaran tersebut.

        “Memang, ada beberapa partai politik yang mendekatinya untuk mau menjadi caleg. Namun, karena saya tidak ngerti banget, yang lebih baik gak usah terjun saja di dunia politik. Saya itu lebih ngerti masalah perpindahan nada dan aransemen lagu,” kata Ariel Noah kepada harian7.com, disela peresmian ‘3Second Salatiga’ di Jalan Diponegoro 68 Salatiga, Rabu (1/5/2019).

        Ariel Noah tiba di ‘3Second Salatiga’ ini dengan mengendarai motor gede (moge) BMW R NineT dengan nopol B 3822 SZX. Dan diiringi puluhan penggemar moge yang merupakan rekan artis tersebut. Sebelum sampai di Salatiga ini, Ariel dan rombongan naik moge dari Yogyakarta dengan melewati Magelang kemudian menuju Kopeng dan Salatiga.

        “Perjalanan dari Yogyakarta ke Salatiga ini pemandangannya asyik dan sangat bagus. Tadi saya dan rombongan lewat Magelang kemudian Kopeng dan sampai di Salatiga. Ini adalah yang pertama kalinya, saya ke Salatiga,” tandasnya. (Heru Santoso)

Iklan