Iklan

Iklan

,

Iklan

Mantan Kapolsek Bawen Jabat Kabag Sumda Polres Semarang

Redaksi
Minggu, 17 Maret 2019, 10:28 WIB Last Updated 2019-03-17T03:28:05Z
UNGARAN, harian7.com  - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumda , Kabag Ren dan Kasat Sabhara Polres Semarang, telah dilaksanakan di halaman Mapolres Semarang, Sabtu (16/3/2019) pagi kemarin.

Upacara  Sertijab  dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat.
Pejabat yang melakukan Sertijab masing-masing Kabag Sumda AKBP Karsoyo digantikan oleh Kompol Yulius Herlinda SH MH, yang sempat menjadi Kapolsek Bawen beberapa waktu. Kabag Ren dari Kompol Waidaryati MM kepada AKP Agung Raharjo SE. Lalu, Kasat Sabhara dari Kompol Slamet Sriyanto diserahkan kepada AKP Fajar Widyantoro SH.

Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, menyatakan, tidak lupa memberikan apresiasi kepada ketiga pejabat  lama atas kinerjanya di Polres Semarang. Dan kepada pejabat baru, hendaknya segera menyesuaikan diri. Pasalnya, di tahun 2019 ini akan menghadapi agenda besar yaitu Pemilu dan Pilpres 2019.

"Kepada pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan kepada pejabat baru hendaknya segera menyesuaikan diri. Karena agenda besar Pemilu dan Pilpres 2019 sudah menanti," tandasnya. (Arie Budi)

Editor: Heru Santoso

Iklan