Iklan

Iklan

,

Iklan

Bripda Realita Palupi, juara 2 Indifidual Female di KejurNas Inkanas Piala Kapolri ke VIII

Redaksi
Sabtu, 09 Maret 2019, 22:24 WIB Last Updated 2019-03-09T15:24:38Z
MAGELANG, harian7.com -  Kejuaran Nasional Inkanas Piala Kapolri ke VIII yang berlangsung di Gor Uversitas Negeri Padang Sumatra Barat 6-11 Maret 2019, diikuti perwakilan atlet berprestasi dari masing masing Pengda se Indonesia.

Dalam Kejuaraan kali ini Pengda Jawa Tengah telah mengirimkan beberapa Atletnya diantaranya Bripda Realita Palupi salah satu atlet Putri berasal dari Polres Magelang Polda Jateng.

Rere panggilan seharinya merupakan Polwan bertugas di Sat lantas Polres Magelang, Dia bertanding dalam Kelas Polri Indifidual Female (Perorangan Polri Putri) yang digelar Tadi siang, Sabtu, (09/03/19) dan berhasil merebut medali perak.
" Saya lolos ke partai final namun hanya mendapatkan medali perak,"  katanya melalui saluran selluler sore tadi.

Walaupun hanya merebut juara ke 2 ia merasa puas, mengingat persiapan yang minim juga dirinya merupakan seorang ibu rumah tangga yang baru saja mempunyai satu orang putra.

" Sehingga dalam kejuaraan ini saya merasa belum maksimal, Kami juga ucapkan terimakasih atas dukungan rekan rekan Khususnya Polres Magelang sehingga berhasil keluar sebagai juara ke dua dengan medali Perak,"  pungkasnya. ( Ady Prasetyo )

Iklan