Iklan

Iklan

,

Iklan

Berikan Arahan, Ini Pesan Kompol Widaryati

Redaksi
Selasa, 19 Februari 2019, 17:29 WIB Last Updated 2019-02-19T10:29:41Z
Ungaran,harian7.com – Usai melaksanakan apel pagi anggota Polwan Polres Semarang mendapatkan arahan dari senior Polwan yaitu Kompol Widaryati yang di dampingi Kasubbag Sarpras AKP Endang dan Kasi Keu Ipda Nestri di Halaman Apel Mapolres Semarang, Selasa (19/02/2019).

Dalam arahannya Kompol Widaryati menyampaikan sebagai Anggota dan bagian dari Korp Kepolisian selayaknyalah seorang Polwan menjaga nama baik citra Polri, Dimanapun ia bertugas seorang Polwan harus mampu bekerja secara maksimal dan meningkatkan bobot kualitasnya tanpa melupakan jati dirinya yang juga seorang perempuan.

Peran anggota Polwan sudah disejajarkan dengan anggota Polisi lainnya, oleh karenanya dituntut dapat meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan, menurutnya tidak adanya beda peran Polwan dengan Polisi Pria, selain dituntut untuk tampil di masyarakat keduanya mempunyai tanggung jawab yang sama untuk memajukan masyarakat.

Untuk itu setiap anggota Polwan khususnya Polwan Polres Semarang harus dapat mawas diri terhadap hakikat Polwan dan Polri pada umumnya serta jati diri seorang anggota Polri yang baik dan dapat dibanggakan masyarakat, bangsa dan negara.

Melalui sosoknya yang Humanis di tengah-tengah masyarakat, jauh dari kesan arogan dan menyeramkan, Anggota Polwan diharapkan tetap berpedoman pada aturan yang ada dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga tidak terjadi penyimpangan yang dilakukan oleh anggota.(Arie Budi)

Iklan