Iklan

Iklan

,

Iklan

Pencanangan Eksernal Dan Penandatanganan Pakta Integritas TA.2019 Pada Polres Semarang

Redaksi
Kamis, 31 Januari 2019, 13:33 WIB Last Updated 2019-01-31T06:33:47Z
Ungaran,harian7.com - Pencanangan Eksernal Dan Penandatanganan Pakta Integritas TA.2019 Pada Polres Semarang, di Resto Niisin, PT Nissin Biscuit Indonesia, Jalan Raya Semarang Salatiga KM 23 Ungaran Kabupaten Semarang, Kamis (31/1/2019).

Dalam acara dihadiri Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, Dandim 0714 Salatiga, Letkol. Inf. Prayogha Erawan, Wakil Bupati Semarang, Ngesti Nugraha dan Forkompinda Kabupaten Semarang, tokoh agama, Rektor Undaris, Tokoh LSM dan Pejabat Utama Polres Semarang dan Para Perwira jajaran Polres Semarang.

Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, menyampaikan, " bahwa Penandatanganan Pakta Integritas Polres Semarang ini akan mewujudkan wilayah di hukum Polres Semarang bebas korupsi dengan disaksikan oleh pihak eksternal kami, Forkompinda Kabupaten Semarang, tokoh agama, Tokoh Lsm dan institusi Pendidikan, "katanya.

" Harapan kami Polres Semarang, akan lebih baik lagi dalam pelayanan, pengamanan dan pengayoman bagi masyarakat sehingga akan terwujudnya Harkamtibmas supaya mewujudkan aman dan kondusif.

Dan dengan Penandatanganan ini sebagai ikrar kami agar menghindari diri dari koruptip dan mengutamakan pelayanan yang iklas yang baik sehingga masyarakt percaya dengan polisi dan masyarakat terjamin keamanannya, " tambahnya. (Arie Budi)

Iklan