Iklan

Iklan

,

Iklan

Drumblek Amal Peduli Sesama Korban Bencana Alam, Galang Dana di Alaska Mendiro

Redaksi
Minggu, 13 Januari 2019, 18:09 WIB Last Updated 2019-01-13T11:14:30Z
Ungaran,harian7.com - Puluhan orang yang tergabung di komunitas Drumblek Amal Peduli Sesama, galang dana untuk korban bencana  dengan  tema "Tunjukan Bahwa Kita Semua Bersaudara Luka Mereka Luka Kita Juga Derita Mereka Derita Kita Juga", di Alaska Mendiro Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang, Minggu (13/1/2019) Pagi.

Saat di konfirmasi Harian7, Kepala Desa Kalongan, Yarmuji menyampaikan, Kegiatan penggalangan dana tersebut untuk meringankan saudara kita yang terkena musibah bencana , seperti Banten, Lampung dan Sukabumi, pengumpulan donasi sukarela, dengan cara mengadakan acara Drumblek Amal Peduli Sesama.

"Setelah penggalangan dana terkumpul langsung kita setorkan atau salurkan ke dinas sosial untuk di salurkan ke para korban bencana yang membutuhkan,"katanya.

Baca Juga:
Alumni SMA Pondok Modern Selamat Gelar Baksos di PA Sutejo Kendal

Lebih lanjut Yarmuji menambahkan," Acara ini diadakan oleh Pemuda Berkarya Peduli Sesama, Live Performance Drumblek Amal Peduli Sesama, bencana Banten, Lampung dan Sukabumi, diikuti dari PMDK, DN Percussion, Akel Percussion, SSS Percussion, BCakra Percussion, GWS, BK Percussion, DFIVESIK, DC3," tambahnya.

Acara Live Performance Drumblek Amal Peduli Sesama, bencana Banten, Lampung dan Sukabumi, dalam pengamanannya dibantu dari Tim Satgas Satuan Relawan Leyangan (SATRELA) binaan oleh Maskuri Boy Kepala Desa Leyangan terpilih, kata Ketua Koordinator SATRELA, Bang Tom.(*)

Laporan Kontributor Harian7.com: Arie Budi
Editor : Shodiq

Iklan