Iklan

Iklan

,

Iklan

Awalnya Pedagang Sate Minta Kerokan, Tetapi Akhirnya Perkosa Mahasiswi

Redaksi
Jumat, 18 Januari 2019, 13:29 WIB Last Updated 2019-01-18T08:55:08Z
Ungaran harian7.com - Zeanuri (20) warga Blega Bangkalan Madura di tangkap jajaran Polsek Bergas Polres Semarang. Seorang pemuda ini ditangkap lantaran diduga memperkosa BC (19) seorang mahasiswi asal Sragen di Salah satu hotel kawasan Bergas.

Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi saat menggelar Konferensi Pers di Mako Polres Semarang,  Jumat (18/1/2019) mengatakan, Kejadian bermula pada saat korban diajak oleh pelaku  untuk menonton pertandingan futsal. Lalu sesampainya di stadion futsal pelaku mengurungkan niat karna yang bermain banyak dan mengajak untuk pulang.

"Dalam perjalanan pulang timbul niat pelaku untuk melakukan hubungan layaknya suami istri,"kata AKP Teguh.
Barang bukti yang di amankan petugas.

Untuk melancarkan niat jahatnya, modus pelaku dengan alasan meminta tolong ke korban untuk mengeroki dan mengakak ke salah satu hotel di Bergas.

"Dari pengakuan korban, setelah tiba didalam hotel pelaku melakukan niatnya memperkosa dengan cara memegang kedua tangan korban,"jelas AKP Teguh.

Baca Juga:
Biadab! Seorang Bidan Diduga di Perkosa Tuan Rumah Tempatnya Bekerja, 'Dilema Antara Suntik Vitamin C atau Obat Bius'

Lanjut AKP Teguh, korban merupakan salah satu mahasiswa di Kota semarang dan tinggal di tempat saudaranya.

"Pelaku sendiri bekerja sebagai tukang sate,"tambahnya.

Kapolsek Bergas AKP Winarno menerangkan, bahwa pelaku dan korban sebulan berkenalan.Dalam kasus ini pelaku dikenai pasal 285 KUHP Tindak Pidana Pemerkosaan dengan hukuman maksimal 12 tahun Penjara, terangnya.

"Barang bukti yang diamankan dalam kasus ini 1 buah sarung bantal, 1 buah sprai, 1 buah Ektp atas nama pelaku, 1 buah buku tamu hotel, 1 buah celana dalam korban, 1 unit sepeda motor milik pelaku,"pungkasnya.(*)

Laporan: Arie Budi
Editor: M.Nur

Iklan