Iklan

Iklan

,

Iklan

SD Plus Tahfizhul Qur’an (PTQ) ANNIDA Kembali Meraih Juara Umum Lomba Pekan Maulid Nabi Muhammad SAW

Redaksi
Selasa, 27 November 2018, 23:00 WIB Last Updated 2018-11-27T16:08:01Z
Siswa-siswi SD Plus Tahfizhul Quran (PTQ) ANNIDA didampingi kepala sekolah dan para guru sedang melakukan foto bersama dengan H. Muamir Marzuqi, M.Pd (Kordinator Pendidikan Wilayah Argomulyo) setelah berhasil mendapatkan 13 tropi dan meraih juara umum Lomba Pekan Maulid Nabi Muhammad Saw .
Salatiga,harian7.com – SD Plus Tahfizhul Qur’an (PTQ) ANNIDA kembali meraih juara umum dalam lomba Pekan Maulid Nabi Muhammad Saw tingkat Kecamatan Argomulyo pada hari Senin (19/11/2018) di SDN Ledok 2 dan SDN Ledok 7.

Melalui releasenya kepada harian7.com Selasa (27/11/2018) Kepala Sekolah SD PTQ ANNIDA Ahmad Fikri Sabiq mengatakan, Tropi juara umum ini kembali diraih setelah siswa-siswi SD PTQ ANNIDA meraih 13 tropi yang terdiri dari berbagai cabang. Ini merupakan kali kedua menjadi juara umum lomba Pekan Maulid setelah pada tahun sebelumnya (2017), sekolah ini juga menjadi juara umum.

"Para siswa yang menjadi juara dalam lomba ini adalah Bimbing Projo Raharjo (Juara 1 Tartil Putra), Tsania Maidhatu Rachma (Juara 1 Tartil Putri), Zahra Nafiza (Juara 1 Tilawah Putri), Jihan Kamilia Az-Zahra (Juara 1 Khot Putri), Danindra Thoriq Yufa Natama (Juara 1 Adzan), Prananda Fachri Dhaniswara (Juara 1 Shalat Putri), dan Dzakiya Najla Syihab (Juara 1 Shalat Putri),"katanya.
Ahmad Fikri Sabiq, S.Pd.I (Kepala Sekolah SD Plus Tahfizhul Quran ANNIDA) sedang menerima piala juara umum dari H. Muamir Marzuqi, M.Pd (Kordinator Pendidikan Wilayah Argomulyo) pada lomba Pekan Maulid Nabi Muhammad Saw tingkat kecamatan Argomulyo yang dilaksanakan pada hari Senin (19/11) di SDN Ledok 2 dan SDN Ledok 7.

Ahmad Fikri Sabiq menambahkan," Selain itu juga ada meraih juara 2 khot putra (Ayyasy Murtadho Roif As-Sidqi), juara 2 tilawah putra (Zamzamil Ali Pasha’a), juara 2 TIKI putri (Kafka Jihan Jauza’a), juara 2 khitobah putri (Hilda Aisya Nurin Asyhari), juara 3 Cerita Islami putra (Faiq Ataka Birri), dan juara 3 TIKI putra (Daud Yusuf Nasrullah),"tambahnya.

Sementara itu, Muhammad Sulkhan Habibi, S.Pd.I, selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut mendukung dan mendoakan kami semua, terutama untuk semua guru dan pelatih serta para wali murid yang selalu mendukung SD PTQ ANNIDA.

“Semoga ini bisa memotivasi anak-anak untuk selalu berprestasi di berbagai event kejuaraan," tuturnya.

Habibi juga berharap semoga bisa memberikan yang terbaik untuk maju di tingkat Kota Salatiga nanti.(M.Nur)

Iklan