Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Cilacap Unggul di Turnamen Bulutangkis Kapolda Jateng Cup

Rabu, 28 November 2018, 13:10 WIB Last Updated 2018-11-28T06:40:24Z
Cilacap, Harian7.com - Penutupan Turnamen Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Jateng Cup digelar Selasa (27/11/2018) malam di GOR Wijayakusuma, Jalan Rinjani, Cilacap.

Sebelum penutupan di hari ketiga kejuaraan ini menampilkan babak semifinal dan final pertandingan beregu putra. Turnamen yang dipandegani Polres Cilacap itu dimulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Penutupan dihadiri Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto, Ketua panitia, Wakapolres Kompol Hari Sutanto, Kabag Ops Kompol Agus Sulistianto, serta pejabat utama Polres Cilacap, Kepala Diskominfo Kabupaten Cilacap M Wijaya, Pengprov PBSI Jateng Bidang Keabsahan Djohar Djashari, Pengprov PBSI Jateng Bidang Referee Didik, perangkat pertandingan, official, dan atlet bulutangkis serta warga masyarakat penggemar bulutangkis serta sekitar 200 penonton penggemar bulutangkis.

Kejuaraan tersebut berlangsung tiga hari, dari Minggu hingga Selasa (25 - 27/11/2018), dan diikuti 31 tim dari Polres/ta dan SPN se-Polda Jateng.

Pertandingan menggunakan sistem gugur. Satu tim terdiri dari tiga pasang putra, perangkat pertandingan dari Pengurus PBSI Provinsi Jateng dan Pengurus PBSI Cabang Cilacap.

Juara I dari PB Polres Cilacap, mendapat hadiah piala dan uang pembinaan sebesar Rp 25 juta. Juara II dari PB Polres Kudus, mendapat hadiah piala dan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta. Juara III dari PB SPN Polda Jateng, mendapat hadiah piala dan uang pembinaan sebesar Rp 12,5 juta. Juara IV dari PB Polres Blora, mendapat hadiah piala dan uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta. (Rusmono)

Iklan