Iklan

Iklan

,

Iklan

Patroli Malam Hari, KSPK Polsek Kalijambe Berikan Pesan Kamtibmas di Poskamling Desa Kalimacan

Redaksi
Minggu, 04 November 2018, 20:58 WIB Last Updated 2018-11-04T13:58:56Z
Sragen,harian7.com -KSPK Polsek Kalijambe Polres Sragen Aipda Samsul Hadi melaksanakan patroli berdialogis di sebuah Poskamling yang terletak di Desa Kalimacan Kecamatan Kalijambe Kabupaten Sragen, Minggu (04/11/2018).

KSPK Polsek Kalijambe berkoordinasi dengan warga yang melaksanakan piket ronda agar selalu aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dengan melakukan ronda malam.

“Semakin giat melaksanakan patroli malam, maka desa akan semakin aman dari segala bentuk kejahatan, terutama pencurian dengan pemberatan (curat) yang memang rawan terjadi di tengah masyarakat,” ucapnya

Dengan melaksanakan patroli sambang desa secara rutin, diharapkan warga masyarakat di Kecamatan Kalijambe selalu semangat dan aktif dalam melaksanakan tugas ronda pada malam hari.

“Sehingga lingkungan sekitar terhindar dari segala ancaman maupun gangguan kamtibmas lainnya. Terutama menjelang dini hari, agar secara bergantian melaksanakan patroli keliling kampung,” pesannya.

Kapolsek Kalijambe AKP Marsidi, SH menyatakan, memang perlu ada jalinan komunikasi yang erat antar warga, supaya terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dengan warga masyarakat.(M.Tofik/HMS Polres Sragen).

Iklan