Iklan

Iklan

,

Iklan

KONI Kota Salatiga Terima Kunjungan Silaturahmi KONI Kabupaten Magelang

Redaksi
Kamis, 29 November 2018, 21:10 WIB Last Updated 2018-11-29T14:10:58Z
SALATIGA, harian7.com – Untuk meningkatkan prestasi atlet di Kabupaten Magelang, tidak ada salahnya KONI Kabupaten Magelang menimba ilmu di KONI Kota Salatiga, Kamis (29/11). Rombongan KONI Kabupaten Magelang di Salatiga disambut oleh Ketua KONI Dance Ishak Palit beserta sejumlah pengurus. Mereka diterima di Kantor KONI Komplek Stadion Kridanggo Salatiga.

“Kunjungan kami ke KONI Kota Salatiga ini adalah untuk menimba ilmu dan tentunya akan memberikan ‘suplemen’ kepada para atlet maupun pelatih. Selain itu, kami ingin memperoleh ilmu terkait dengan peningkatan prestasi atlet baik di tingkat regional, nasional maupun internasional. Untuk itu, kami memilih melakukan kunjungan dan silaturahmi ke KONI Kota Salatiga ini,” jelas Sani, Ketua KONI Kabupaten Magelang.

Selain menimba ilmu terkait dengan perkembangan prestasi atlet juga ingin mengetahui sejauh mana transparansi bidang keuangan. Harapannya, apa yang diperoleh dari kunjungan ini, semoga dapat diterapkan di KONI Kabupaten Magelang.

Sementara, Ketua KONI Kota Salatiga Dance Ishak Palit MSi menyatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dipilihnya KONI Kota Salatiga menjadi tujuan kunjungan ini. Yang salah satunya untuk menimba ilmu terkait dengan keberhasilan pembinaan terhadap para atlet khususnya dari Kota Salatiga ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dari KONI Kabupaten Magelang. Harapan kami, dengan belajar bersama ini merupakan bagian dari pengembangan prestasi. Pertemuan seperti ini, terus terang dapat menjadi ajang sharing antar organisasi KONI khususnya, sehingga saling belajar,” tandas Dance.

Selain Dance Ishak Palit MSi yang menerima kunjungan tersebut, nampak mendampingi adalah Sekretaris KONI Kota Salatiga Adi Setiarso SE, Drs Tedjo Supriyanto, Murwanto Yusup SH serta beberapa pengurus yang lain. (Heru)

Iklan