Iklan

Iklan

,

Iklan

“Si Ganesh” (Ganesha) Maskot Tim Kontingen Kota Salatiga Dalam Porprov XV Jateng di Solo

Redaksi
Rabu, 03 Oktober 2018, 17:27 WIB Last Updated 2018-10-03T10:27:18Z
SALATIGA, harian7.com – Dalam Porprov XV Jateng di Solo, 19 – 25 Oktober 2018 mendatang, Kontingen Kota Salatiga yang memberangkatkan 186 atletnya, telah disiapkan pula 'maskot' yaitu 'Si Ganesh' (Ganesha). Maskot ini berupa gajat yang tertawa dengan pakaian olahraga yang melambangkan pengetahuan dan kebijaksanaan. Si Ganesh dengan hisung besar dan melengkung kebawah.

Ketua KONI Kota Salatiga, Dance Ishak Palit mengatakan, bahwa selain arti tersebut juga merupakan bentuk keceriaan dalam bertanding. Dengan mahkota yang melambangkan semangat menjadi juara. Sehingga maskot 'Si Ganesh' tersebut melambangkan atlet Kota Salatiga baik dalam latihan hingga berlaga akan memperlihatkan sebagai orang yang memiliki kapasitas keolahragaan yang hebat serta melaksanakannya dengan gembira dan ceria untuk meraih juara.

“Intinya, maskot 'Si ganesh' itu, melambangkan jika atlet dari Salatiga baik dalam latihan hingga berlaga dalam Porprov jateng di Solo itu akan memperlihatkan kapasitasnya dalam berolahraga yang hebat serta dilaksanakan dengan penuh gembira dan ceria untuk menjadi juara,” tandas Dance Ishak Palit, yang juga Sekretaris Tim Kontingen Kota Salatiga, usai mendampingi Ketua Tim Kontingen AKBP Yimmy Kurniawan dalam memberikan keterangan pers kepada wartawan. (Heru)

Iklan