Iklan

Iklan

,

Iklan

Civitas Akademika Universitas Ngudi Waluyo Mendukung dan Mendorong Polri Menanggulangi Penyebaran HOAX.

Redaksi
Selasa, 09 Oktober 2018, 12:46 WIB Last Updated 2018-10-09T05:46:43Z
Ungaran,harian7.com - Civitas Akademika Universitas Ngudi Waluyo nyatakan Mendukung dan Mendorong Polri Menanggulangi Penyebaran informasi dan berita HOAX.

Aksi Mendukung dan Mendorong Polri Menanggulangi Penyebaran HOAX, di ikuti beberapa Civitas Akademika Universitas Ngudi Waluyo bersama Jajaran Polres Semarang, di Jl. Gedongsongo, Candirejo Ungaran, Kabupaten Semarang, Selasa (9/10/2018).


"Civitas Akademika Universitas Ngudi Waluyo Mendukung dan Mendorong Polri Menanggulangi Penyebaran HOAX, dan kami memberikan pelajaran dan pengetahuan tentang hoax, dan hal-hal aktual atau pelajaran kepada semua mahasiswa tentang dampak hoax,"ujar Dr. Sugeng Maryanto, M.Kes. , Wakil Rektor Universitas Ngudi Waluyo.

"Di kampus pun sudah berjalan ada semacam pertemuan ke mahasiswan dan selalu sharing mengenai berita hoax dan cara menanggulanginya, supaya berita hoax bisa diatasi tidak meresahkan masyarakat", tambahnya.

Kapolres Semarang, AKBP Agus Nugroho, melalui Panit Sabhara Polsek Ungaran Polres Semarang, Iptu H Sasmito, "kami sudah ambil tindakan tegas perihal Berita hoax yang meresahkan masyarakat, pihak Polri khususnya Polres Semarang sudah melakukan tindakan-tindakan sesuai hukum yang berlaku," tegasnya. (Arie Budi)

Iklan