Iklan

Iklan

,

Iklan

Pastikan Pembangunan Desa Berjalan Baik, Camat Kunduran Monitoring Langsung ke Lokasi

Redaksi
Rabu, 19 September 2018, 21:39 WIB Last Updated 2018-09-19T14:41:23Z
Blora,harian7.com - Guna memastikan pembangunan di desa berjalan dengan baik,  Pemerintah Kecamatan Kunduran,Blora, melakukan monitoring terkait pelaksanaan pembangunan Jalan Betonisasi  di Dukuh Pohawe,Desa Ngawenombo, Kecamatan Kunduran,Blora, Rabu (19/9/2018).

Pada kesempatan ini, Camat Kunduran, Suhirman saat ditemui harian7.com mengatakan, pihaknya melakukan monitoring untuk memastikan pembangunan di Desa melalui anggaran dana desa (DD) 2018  sudah dilaksanakan. Disamping itu, pembangunan desa sesuai dengan rancangan anggaran belanja (RAB) di proposal.



"Monitoring ini untuk memantau langsung pelaksanaan pembangunan infrastruktur yang bersumber dari DD. Kami berharap desa dapat menerapkan sesuai RAB di dalam Proposal,"
Ungkapnya

Sementara itu, Kepala Desa Ngawenombo yang tak mau disebut namanya mengatakan pihaknya melaksanakan pembangunan infrastruktur melalui DD . Adapun pembangunan jalan sepanjang Dukuh Pohawe yaitu pengecoran, karena sangat membantu masyarakat baik itu dari Segi tranportasi mengeluarkan dari segi pertanian dan untuk pelajar berangkat kesekolah.

"Pengerjaan ini dilaksanakan oleh masyarakat lingkungan sekitar sesuai dengan padat karya tunai (PKT) sistem Harian Orang Kerja (HOK) 30% dari Anggaran Biaya," Pungkasnya.(Bambang/Lilik)

Iklan