Iklan

Iklan

,

Iklan

Lomba Mewarnai Pelajar SD se Pekalongan, Wisnu Defghi Raih Juara

Redaksi
Selasa, 11 September 2018, 02:29 WIB Last Updated 2018-09-10T19:29:29Z
PEKALONGAN, harian7.com – Ratusan anak dari berbagai SD/MI se Pekalongan dan sekitarnya mengikuti Lomba Mewarnai, yang digelar di Plaza Pekalongan, Minggu (9/9). Dalam lomba yang disponsori ‘Medina’ ini, sekaligus sosialisasi produk halal dari perusahaan tersebut.

        Marketing Communication ‘Medina’, Imar Cindrarini mengatakan, bahwa tujuan digelarnya lomba mewarnai ini diantaranya untuk membantu mengembangkan dan mengapreasiasi kreatifitas anak-anak. ‘Medina’ sebagai brand foodware plastik pertama di Indonesia yang memiliki sertifikasi halal MUI juga sekaligus menggelar sosialiasasi produk Halal.

        “Selain lomba mewarnai untuk anak-anak SD dan MI ini, kami juga melakukan sosialisasi produk halal. Tujuan dari loma ini, utamanya untuk mengembangan dan mengapresiasi kreatifitas anak-anak didik itu sendiri,” jelas Imar Cindrarini dalam rilisnya yang diterima harian7.com, Senin (10/9).

        Imar menambahkan, setelah melalui penilaian oleh juri, maka diputuskan para pemenang lomba mewarnai. Pemenang pertama hingga ketiga adalah Wisnu Defghi RM (SDN 5 Sragi Pekalongan), Talida Rachiel (SDN Kradenan 01 Pekalongan) dan Renata Pavita Putri (SDN 07 Purwoharjo Comal Pemalang). Selain itu, pemenang juara harapan pertama hingga ketiga masing-masing Ficky Ahsan Muhammad (SD Kradenan 01 Pekalongan), VQ Hany (MI Kuripan Lor Pekalongan) serta Khirani Ashalina Putri Andrea (SD Muhammadiyah Paesan Kedungwuni Pekalongan).

        “Masing-masing juara mendapatkan hadiah piala, piagam serta bingkisan dari sponsor,” tandasnya. (Heru)

Iklan