Iklan

Iklan

,

Iklan

Final Balung Tuo Cup 2018, Tim Jaka Purtim Kalahkan Tim Ganesa Dengan Skor 3-0

Redaksi
Rabu, 12 September 2018, 21:57 WIB Last Updated 2018-09-12T14:57:37Z
Blora,harian7.com - Setelah melalui pertandingan yang keras dan memanas, final turnamen sepakbola Balung Tuo akhirnya juara pertama diraih tim Jaka Purtim (Ngaringan). Jaka Purtim  mengalahkan tim Ganesa (Grobogan) dengan skor 3 - 0. Dengan kekalahan ini  tim Ganesa menjadi Runner up.

Menurut ketua panitia Suparno ternamen sepak bola Balung Tuo Cup yang berlangsung Kunduran Blora, selain menghibur warga juga untuk menjaga serta menjalin silaturohim sesama, terlebih yang dulunya pernah bermain bola.

"Dalam pertandingan final turnamen Balung Tuo Cup akhirnya di menangkan oleh tim Jaka Purtim. Harapannya acara ini di adakan untuk menjalin silaturahmi antar warga,"kata Suparno kepada harian7.com saat ditemui disela-sela pertandingan final, Rabu (12/9/2018).

Sementara, atas digelarnya turname sepak bola Balung Tuo Cup ini banyak mendapat dukungan oleh masyarkat. Seperti halnya diungkapkan salah satu penonoton bernama Karmin. "Semoga acara seperti ini diharapkan diadakan setiap tahun selain guna menghibur para warga,"ungkap Karmin.

Dari pantaun harian7.com di lokasi, pertandingan final sepak bola Balung Tuo Cup berlangsung meriah, aman dan tertib hingga di ujung pertandingan. Selain itu nampak juga turut hadir dalam turnamen ini dua politisi dari Partai Golkar yakni,   Patma Sari Mustika Jati bakal caleg Provinsi dan Sutrisno bakal caleg  Kabupaten Blora.(Lilik/Bambang)

Iklan