Iklan

Iklan

,

Iklan

Bahagia Bercampur Haru Tengah Dirasakan Mbah Ponirah Saat Menerima Beras Dari Kapolsek Dukun

Redaksi
Sabtu, 01 September 2018, 01:19 WIB Last Updated 2018-08-31T18:19:03Z
MAGELANG, harian7.com - Kehidupan seseorang sudah pasti berbeda antara satu dengan lainya, baik itu fisik maupun pola pikir dan juga keadaan untuk kehidupan sehari hari, di sisi lain ada yang bisa hidup mewah berkecukupan namun banyak pula yang mengalami kekurangan, hal inilah yang menggugah jiwa sosialnya seorang Kapolsek Dukun Polres Magelang Polda Jateng Untuk Memberikan bantuan beras kepada Ponirah (67) seorang janda yang hidup penuh dengan keterbatasan.


Kegiatan tersebut dilangsungkan Selesai melaksanakan safari sholat jumat (31/08/18). di Dusun Sorobandan Desa Banyudono Kecamatan Dukun dimana nenek ini tinggal.

" Pemberian bantuan ini semata mata hanya untuk membantu meringankan beban  kebutuhan sehari hari dari nenek ini karena dalam kehidupanya serba kekurangan, dan ini merupakan sarana wujud kepedulian Polri dan sesama terhadap warga masyarakat," ujar AKP Dimas Bagus P.

Biasanya, untuk mencukupi kebutuhan makan dan keperluan sehari hari, nenek yang seharusnya sudah menikmati masa tuanya bersama anak cucu dirumah terpaksa masih harus bekerja sebagai buruh serabutan kepada saudara maupun para tetangganya. Sedangkan untuk tempat tinggal yang ia tempati di buatkan dari pemerintah Desa melalui dana bedah rumah yang mana kondisinya belum sempurna karena baru bisa didirikan tembok dari batako yang belum di plaster  disemua sisi karena terbatasnya dana, dan didalam rumahpun tak ada perabot Rumah yang layak atau perangkat seperti televisi dan lainya. (Ady Prasetyo)

Iklan