Iklan

Iklan

,

Iklan

Lomba Tetek di Kecamatan Kunduran Meriahkan HUT RI Ke 73

Redaksi
Rabu, 22 Agustus 2018, 05:50 WIB Last Updated 2018-08-21T22:50:55Z
Blora,harian7.com - Rangkaian kegiatan dalam memeriahkan  HUT RI ke 73, Pemerintahan Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, gelar berbagai perlombaan, salah satunya adalah lomba Tetek dengan mengenakan aneka ragam baju adat.

Selain itu juga menggunakan  alat musik bambu yang sudah dibikin sedemikian rupa agar bisa berbunyi nyaring dan merdu, sehingga menambah nuansa lebih meriah. Dalam lomba yang digelar sedikitnya ada 26 Desa sekecamatan yang mengikuti perlombaan,  pada hari Selasa (20/8/2018).

Lomba ini dengan rute dari awal yaitu depan kantor Kecamatan lewati gang 10 dan berakhir dikantor kecamatan pula.
Menurut keterangan  Dian salah satu warga kepada harian7.com mengungkapkan, ia mengaku sangat terhibur dan senang dengan adanya perlombaan ini karena setiap hari mulai dihibur dengan berbagai perlombaan yang kemarin gerak jalan,kali ini lomba tetek.

"Saya sangat senang dengan diadakannya berbagai lomba ini. Harapan kami ditahun berikutnya kegiatan ini kembali di gelar,"katanya.

Terpisah, menurut keterangan salah satu panitia yang enggan disebutkan namanya mengatakan,"Dalam perlombaan ini semoga acara dapat berjalan dengan lancar dan meriah serta tak lupa kami berterima kasih kepada desa desa yang telah mengirim perwakilan untuk mengikuti pelombaan,"pungkasnya. (Lilik)

Iklan