Iklan

Iklan

,

Iklan

Laka Tunggal Didepan Kelurahan Cebongan, Alami Pecah Ban Truk Terguling

Redaksi
Kamis, 16 Agustus 2018, 18:09 WIB Last Updated 2018-08-16T11:09:17Z
Salatiga,harian7.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Solo - Semarang, tepatnya di depan Kantor Kelurahan Cebongan, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Kamis (16/08/2018) sore.

Dalam peristiwa naas ini, sebuah truk Toyota Dyna Rino bernopol H 1928 FV bermuatan limbah penggilingan batu yang dikemudikan oleh Solikin (29), warga Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, terguling kebadan jalan akibat pecah ban kiri depan.

"Kecelakaan terjadi pada saat truk bermuatan limbah penggilingan batu melaju dari arah selatan (Solo-red). setibanya di lokasi kejadian truk mengalami pecah ban depan kiri depan hingga akhirnya terguling,"kata Bripka Panggih saat di konfirmasi harian7.com di lokasi kejadian.
Truk terguling di trotoar.

Lanjut Bripka Panggih, "Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden ini dan saat ini sedang kami tangani,"terangnya.

Sementara menurut keterangan Solikin saat dikonfirmasi harian7.com mengatakan, setiba di lokasi truk yang saya kemudi mengalami pecah ban depan kiri.

"Saat tiba dilokasi kejadian yang kebetulan kondisi jalan menurun dan truk yang saya kemudi alami pecah ban depan kiri hingga akhirnya terguling,"terangnya.

Solikin mengaku sebelum peristiwa ini terjadi, dirinya mengambil limbah penggilingan batu dari wilayah Klaten untuk dijual kembali, di seputar Kecamatan Bergas.

"Saya dari ambil limbah batu di Klaten, mau pulang ke Bergas karena belum ada rencana bongkar. Namun belum sampai di tujuan mengalami pecah ban,"ungkapnya.(M.Nur/Shodiq)

Iklan