Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Magelang Terima penghargaan dari Bupati

Redaksi
Selasa, 14 Agustus 2018, 17:36 WIB Last Updated 2018-08-14T10:36:12Z
MAGELANG, harian7.com -  Kapolres Magelang Polda Jateng mendapatkan penghargaan dari Bupati Magelang, dalam bidang suksesnya Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2018, dan Pelaksanaan Pilkada 2018 di Wilayah Kabupaten Magelang.

Penyerahan tersebut dilangsungkan dalam acara " Silahturohmi Forkompimcam, SKPD Kabupaten Magelang dan Gebyar Semarak Kemerdekaan dalam Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan" , yang dilangsungkan di Pendopo Balkondes Desa Tuksongo Borobudur Magelang, Senin,(13/8/18) kemarin yang di hadiri Dandim 0705/ Magelang, Kepala Kejaksanaan Negri Magelang, SKPD, Kabag, Kapolsek dan undangan lainya.

"Dalam kesempatan ini kami menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah bersama sama mensukseskan agenda pembangunan selama ini, dan atas nama pemerintah Kabupaten Magelang kami bermaksud memberikan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Magelang, Dandim 0705/ Magelang dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang," demikian antara lain Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP, dalam sambutanya.

Kepada Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, SIK SH,  Dandim 0705/ Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono,SIP, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang Eko Hening Wardono, SH, Piagam Penghargaan ini kami sampaikan karena dengan dedikasinya dalam mensukseskan pelaksanaan Operasi ketupat Candi dan Pengamanan Pilkada dengan Operasi Mantap Praja Candi 2018 Wilayah hukum Kabupaten Magelang, imbuhnya.

Beliau bertiga kami berharap tetap terjalin kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini bisa terus berlanjut dan ditingkatkan, harapnya.

Kemudian Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK. SH, dalam sambutanya menyampaikan bahwa Sebagai mana tugas pokok Kepolisian diantarana sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat, tugas pokok ini terus kami lakukan guna memastikan Wilayah Kabupaten Magelang  tetap aman dan Kodusif, terangnya.

Dengan adanya Event besar kemarin dengan berjalan aman dan kodusif hal ini merupakan kerjasama kita bersama, dan ini mrupakan modal yang baik terlebih lagi kita akan menghadapi pesta Demokrasi Pileg dan Pilpres dan disela sela pelaksanaan tersebut ada pelaksanaan pemilihan Kepala Desa, semua itu diharapkan jangan sampai Magelang ternodai, pungkasnya.

 " Adanya Piagam penghargaan ini merupakan salah satu pengakuan atas Prestasi Jajaran Polres Magelang yang secara sinergitas dalam melaksanakan tugas guna mensukseskan Pelaksananaan Operasi ketupat Candi dan Pengamanan Pilkada 2018, " ujar Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SIK. SH. selesai berlangsungnya acara. (Ady Prasetyo)

Iklan