Iklan

Iklan

,

Iklan

Ini Arahan Kapolres Salatiga Saat Pimpin Apel Pagi di Mapolsek Sidomukti

Redaksi
Kamis, 02 Agustus 2018, 12:27 WIB Last Updated 2018-08-02T05:29:10Z
Salatiga,harian7.com - Bertempat di halaman Mapolsek Sidomukti, Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan  memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Rabu (1/08/2018) pagi kemarin.

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Pada kesempatan tersebut dalam arahanya Kapolres mengatakan, pertama tama uapan rasa  syukur  kepada  Allah SWT  telah di berikannya  kesehatan  dan  keselamatan dan    rasa  kangen dengan anggota Polsek Sidomukti.

"Saya mengucapkan  terima   kasih atas  kinerja rekan-rekan semua selama  ini, sehingga terwujud keamanan  dan  ketertiban dalam melaksanakan kegiatan serta berjalan amanb dan lancar,"kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, kedepan kita masih  banyak agenda yang harus diselesaikan,  khususnya untuk siaga menjaga keamanan pada hari Nasional dalam rangka menyambut hari  kemerdekaan RI ke 73 dan pada tanggal 18 Agustus dalam rangka pengamanan agenda  Asean game.

"Mulai 20  Juli  2018 kita akan melaksanakan giat Ops Bina Kusuma  Candi 2018 dengan sasaran preman dan  premanisme  sampai dengan 18 Agustus 2018,"terang Kapolres.

Adapun tujuan dalam  pelaksanaan pengamanan Asean Game,  supaya dalam kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif tidak ada ancaman dari kelompok terorisme yang akan mengacaukan Asean Game dari gangguan.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih  kepada Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto yang telah selesai merenovasi Polsek Sidomukti, sehingga menjadi bagus dan bersih maka untuk itu jagalah  kebersihan masing-masing ruangan sekitar dan  saling menjaga  kebersihan karena  ruangan sudah rapi terutama bagi anggota yang masih aktif merokok, tempatkan putung rokok pada tempatnya.

"Selain menjaga kebersihan, juga harus menjaga  kesehatan saat melaksanakan tugas serta beristirahat  bergantian dan sayangilah  keluarga  dengan  baik  tanpa  ada  masalah,"tuturnya.

"Polisi merupakan kepercayaan Masyarakat dengan urutan no 3  dan selalu  kita  bersyukur,"pungkas Kapolres. (M.Nur)

Iklan