Iklan

Iklan

,

Iklan

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Sekunder

Redaksi
Jumat, 20 Juli 2018, 16:20 WIB Last Updated 2018-07-20T09:20:36Z
MAGELANG, harian7.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Sungai Sekunder, Dusun Ngasem, Desa Banjarnegoro, Mertoyudan, Kabupaten Magelang pada Jumat (20/7/18) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat ditemukan korban mengenakan kaos hitam, celana jeans panjang warna biru, jaket jumper hitam, dan ada tato gambar mata di punggung tangan kiri, kaki kanan ada luka lama selebar 2 cm, telinga kiri tindikan, tinggi badan 166 cm, dengan berat badan 55 kg.

Mendapat laporan adanya temuan ini Kapolsek Mertoyudan Polres Magelang Polda Jateng  AKP Panca Widarsa SH  beserta anggota Polsek mendatangi dan melakukan olah TKP.
"Setelah di cek oleh Tim Medis RSU Muntilan Ditubuh korban tidak ditemukan adanya bekas luka atau tanda penganiayaan,"  terangnya.

Adanya laporan warga yang melaporkan  penemuan mayat ini, hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari bukti identitas korban dan menyelidiki kejadian ini.

" Semoga secepatnya bisa diketahui akan identitas korban, dan saya sampaikan  Apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri ciri tersebut diatas untuk menghubungi kepolisian sektor Mertoyudan," pungkasnya. ( Ady Prasetyo)

Iklan