Iklan

Iklan

,

Iklan

Ramadhan, Karyawan Karaoke Santuni Anak Yatim

Redaksi
Minggu, 03 Juni 2018, 21:23 WIB Last Updated 2018-06-03T14:26:07Z
Ungaran,harian7.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Bandungan, Kabupaten Semarang. Paguyuban Karyawan Karaoke (PakarOke) Paradise Grup (Paradise-Excellent-Diamond-Regina-Country) menggelar Bakti Sosial berupa pemberian santunan dan paket alat tulis serta makanan. Sasarannya bakti sosial yakni kaum duafa dan anak-anak yatim sebanyak 200 orang yang tinggal di Kelurahan Bandungan,  Desa Kenteng, Desa Duren dan Desa Jetis.

“Acara baksi sosial ini rutin diselenggarakan setiap Ramadan. Untuk tahun 2018 ini diselenggarakan terpusat di tiga lokasi yakni di Balai Kelurahan Bandungan, Balai Desa Duren dan Balai Desa Kenteng serta kami door to door ke rumah warga miskin,” ujar Ketua Bakti Sosial “Karyawan Berbagi Kasih”, Andi Himawan, Minggu (3/5/2018).
BANTUAN SOSIAL: Paguyuban Karyawan Karaoke Paradise Grup memberikan dana santunan dan paket alat tulis serta makanan kepada ratusan anak yatim dan duafa di Bandungan
Ramadan, Karyawan Karaoke Santuni Anak Yatim  

Ditambahkan Andi Himawan, kegiatan bakti sosial yang diikuti ratusan karyawan karaoke Paradise Grup bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat miskin menjelang ramadan. Selain itu menjadi kegiatan karyawan selama libur ramadan. Andi berharap dalam kegiatan ini dapat menginsiparasi agar selalui berbagi kasih terhadap sesama.

“Baksos ini satu rangkaian dengan kegiatan bagi takjil yang rutin digelar setiap hari menjelang berbuka puasa,” kata dia yang bekerja di karaoke Diamond.

Total anggaran untuk kegiatan bagi takjil, dana santunan serta paket makanan dan alat tulis ini mencapai Rp 30 juta. Dana tersebut diperoleh dari iuran seluruh karyawan dan bantuan dari pemilik karaoke Paradise.

“Kegiatan bakti sosial menjadi kegiatan rutin karaoke Paradise grup. Dari tahun ke tahun jumlahnya terus ditingkatkan. Harapannya dari kegiatan ini dapat meningkatkan kerukunan dan semangat gotong royong masyarakat di Bandungan,” ujar Manajer Karaoke Excellent, Pristyono yang ikut dalam kegiatan tersebut. (Tio/red)

Iklan