Iklan

Iklan

,

Iklan

Puluhan Relawan Jokowi Potong Tumpeng dan Doa Bersama, "Selamat Ulang Tahun Ke 57 Bapak Presiden RI Joko Widodo"

Redaksi
Kamis, 21 Juni 2018, 01:27 WIB Last Updated 2018-06-20T18:28:26Z
Jakarta,harian7.com - Dalam rangka merayakan ulang tahun Presiden RI Joko Widodo yang ke 57 yang jatuh pada tanggal 21 Juni, puluhan relawan Jokowi menggelar acara syukuran dengan memotong tumpeng Taman Padang, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (20/6/2018) tepat pukul 23.30 WIB.

Dari informasi di himpun harian7.com, acara potong tumpeng ini di hadiri Laskar Cahaya Timur (LCT), Timbul Sehati Indonesia, Kerja Cerdas Ikhlas (KCI), Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro, Senyum Penuh Damai (Sepeda),Gerakan Rakyat Nusantara dan Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia).

Untuk mengawali acara yang berlangsung, para relawan Jokowi menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta berkumpul dengan duduk mengelilingi tumpeng dan kue ulang tahun sembari menunggu waktu menunjukkan pukul 00.00 Wib.

Sembari menunggu waktu tiba, para relawan juga mengelorakan yel-yel serta juga menyanyikan lagu Maju Tak Gentar dan Padamu Negeri.

Saat acara berlangsung  Juniono Soehartjahjono selaku koordinator acara menyerukan,"Siapa kita? Siapa kita?" lalu di jawab oleh para relawan "Jokowi, Jokowi, Jokowi," jawabnya.

Lanjut  R. Juniono Soehartjahjono, acara   syukuran ini sudah pernah di gelar sebelumnya dan ini yang kedua kalinya.

"Tepat pukul 00.00 Wib tadi, kami dan para relawan melakukan potong tumpeng serta menggelar doa bersama,"ungkap Juniono.(Sahrul/red)

Iklan