Iklan

Iklan

,

Iklan

Berbagi di Bulan Ramadhan, Ratusan PAC Pemuda Pancasila Susukan Bagikan Ta'jil

Redaksi
Selasa, 05 Juni 2018, 20:53 WIB Last Updated 2018-06-05T14:20:49Z
Ungaran,harian7.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Susukan menggelar acara sosial, membagikan ta'jil Ramadhan secara gratis, bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Sruwen - Karanggede tepatnya di depan kantor Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Selasa (5/6/2018) sore.

Kurang lebih sebanyak 1.000 bungkus menu ta'jil dan minuman, dibagikan secara gratis kepada para pengguna jalan dalam event sosial yang dihadiri ratusan massa terdiri dari pengurus dan anggota PAC Pemuda Pancasila Susukan.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Susukan, Mulyadi atau yang akrab di sapa mas Kendi mengatakan, Kegiatan ini di lakukan semata mata untuk berbagi sedikit rezeki kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankn ibadah puasa di Bulan Ramadhan.

"Dalam kegiatan bagi ta'jil ini di ikuti sekitar 100 anggota Pemuda Pancasila PAC Susukan dengan membagikan sekitar 1000 bungkus makanan dan minuman," kata Mulyadi kepada harian7.com, Selasa (5/6/2018).

Lanjut Mulyono, Pemuda Pancasila  adalah ormas yang bergerak di bidang sosial. Dengan digelarnya kegiatan bakti sosial ini, adalah bentuk wujud kepedulian Pemuda Pancasila kepada masyarakat.

"Kami Pemuda Pancasila siap membantu masarakat yang membutuhkan dalam bidang sosial dan selalu siap  24 jam.  Dan kami sampaikan jika kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, serta masyarakat untuk tidak takut kepada kami. Kami ada untuk membantu masyarakat,"ungkap Mulyadi.

Terpisah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang, Dr H Endar Susilo SH MH mengapresiasi kepada anggotanya yang selalu aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Hal tersebut adalah bentuk kepedulian sosial di bulan Ramadhan yang di lakukan oleh anggota Pemuda Pancasila di setiap wilayah PAC se Kabupaten Semarang termasuk di PAC Susukan.

"Selain beberapa kegiatan bagi ta'jil juga akan di adakan acara buka bersama  PAC serta nantinya kegiatan akan di teruskan acara halal bi halal pada hari Raya Idul Fitri," terang Endar.(M.Nur/Shodiq)

Iklan